Monday, 24 November 2014
NEWS TICKER
BEM UNS Solo Tanam 1.500 Pohon »  Beredar Film Panas Artis »  BMKG: Di Tegal suhu mencapai 34 Derajat Celcius Belum Termasuk Suhu Cuaca Ektreme »  Jatah 50 Kursi DPRD Jadi Rebutan Caleg »  Jembatan Comal Ambles, Arus Lalin Pantura Tersendat »  BI Gelar Pameran Uang Kuno »  Stiker Caleg Ditempel Sembarangan, Panwas Geram »  Jembatan Comal Amblas, Pantura ditutup »  Harga Tiket Bus Naik Selama Lebaran »  Pendaftaran Program Pascasarjana UPS Tegal Dibuka »  WORKSHOP BEDAH SKL UN IPA 2014 “Kesiapan Hadapi Ujian Nasional” »  PT. KAI Stop Operasional Kereta Tegal Express »  Komunitas Paper Replika Indonesia (Peri) Region Solo Gelar Pameran Aneka Jenis Paper Craft »  PO Dedy Jaya, Hajikan Sopir Teladan »  Banjir, Jalur Pantura Dialihkan »  Bupati Ajak Pemuda Bangun Identitas Kebangsaan »  Pelajar 2 Sekolah Terlibat Tawuran, Seorang Terluka Parah »  Panwas Resmi Laporkan Dugaan Money Politik »  Calon Incumbent Diusung PDIP »  PKB Targetkan 3 Kursi » 
 
Home » Ekonomi » Pemalang Bussiness Summit & Expo Dibuka
EKONOMI

Pemalang Bussiness Summit & Expo Dibuka

Monday, 5 November 2012 - 622 Views

PEmalang Expo dibuka Wakil Bupati Mukti Agung Wibowo,ST | Foto Humas

INFOPANTURA.COM – PEMALANG – Pemalang Bussines Summit dan Expo sebagi sarana memperkenalkan potensi daerah Kabupaten Pemalang kepada calon investor hari ini, Senin (5/11/2012) secara resmi di buka Wakil Bupati Mukti Agung Wibowo,ST mewakili Bupati Pemalang.

Bupati Pemalang H.Junaedi,SH,MM dalam kata sambutan yang dibacakan Wakil Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo,ST mengajak calon investor, untuk mengenal lebih dekat berbagai potensi yang ada di Kabupaten Pemalang.

“Kami silahkan kepada bapak dan ibu untuk berinteraksi langsung dengan para pengusaha lokal yang telah mengembangkan potensi – potensi yang ada, untuk mengetahui lebih banyak lagi tentang potensi yang diminati”.Kata Bupati.

Dikatakan, setelah mengenal dengan baik potensi – potensi yang dimiliki Kabupaten Pemalang, para calon investor akan segera tertari untuk menindaklanjutinya dengan berinvestasi di Kabupaten Pemalang. Dan guna mendukung hal tersebut pihaknya siap memberikan kemudahan – kemudahan, fasilitas dan pelayanan prima bagi setiap calon investor yang akan berinvestasi di Kabupaten Pemalang.

Sementara Kepala Bappeda Kabupaten Pemalang, Ir.Mohamad Arifin,Msi, selakuk panitia penyelenggara, menjelaskan, Kegiatan ini bertujuan untuk memfasilitasi para pelaku usaha UMKM yang akan bekerjasama dengan para calon inventor, selain itu, kegiatan yang menurut rencana akan berlangsung selama tiga hari, yakni mulai 5 November hingga 7 November 2012 tersebut, juga bertujuan sebagai sarana memperkenalkan potensi daerah Kabupaten Pemalang kepada para calon investor.

Sedangkan jumlah peserta yang mengikuti kegiatan tersebut, menurut Arifin, ada 12 calon investor baik berasal dari luar maupun dalam Kabupaten Pemalang dan 20 pelaku usaha di Kabupaten Pemalang.

Dengan dibukanya Pemalang Bussines Summit dan Exspo ini, diharapkan memperoleh informasi yang positif tentang potensi Kabupaten pemalang bagi para calon investor, terjalin komunikasi antara calon investor dan pelaku usaha UMKM di Kabupaten Pemalang, dan terjadinya kesepakatan usaha antara Pemkab Pemalang dengan calon investor, serta antara pelaku usaha di Kabupaten Pemalang dengan para calon investor.

Pembukaan ditandai dengan pelepasan balon ke udara dilanjutkan dengan pengguntingan untaian melati oleh Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Pemalang Ati Mukti Agung Wibowo.[humas]

Related Post
RSPFM

Comment

Your email will not be displayed.