Friday, 18 April 2014
NEWS TICKER
Beredar Film Panas Artis »  Jatah 50 Kursi DPRD Jadi Rebutan Caleg »  Harga Tiket Bus Naik Selama Lebaran »  WORKSHOP BEDAH SKL UN IPA 2014 “Kesiapan Hadapi Ujian Nasional” »  Banjir, Jalur Pantura Dialihkan »  PT. KAI Stop Operasional Kereta Tegal Express »  Pantura Terputus, Kiriman Paket Menumpuk »  Panwas Resmi Laporkan Dugaan Money Politik »  PO Dedy Jaya, Hajikan Sopir Teladan »  Banjir Ancam Jalur Pantura »  Terlindas Truk Dum, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan »  Komunitas Paper Replika Indonesia (Peri) Region Solo Gelar Pameran Aneka Jenis Paper Craft »  Pria Asal Tegal Ciptakan Alat Hemat BBM »  Pendaftaran Program Pascasarjana UPS Tegal Dibuka »  Rengginang Singkong Ala Kersana »  Calon Incumbent Diusung PDIP »  Terima Tawaran Caleg Karena Didorong Keluarga »  Pelajar 2 Sekolah Terlibat Tawuran, Seorang Terluka Parah »  Brebes Macet Hingga 7 KM »  Enthus-Umi Bupati Tegal Terpilih » 
 
Home » Index » Masjid Agung Sebar 2000 Kupon
INDEX

Masjid Agung Sebar 2000 Kupon

Friday, 26 October 2012 - 176 Views
antri kupon 300x225 Masjid Agung Sebar 2000 Kupon

Masyarakat sangat berharap mendapatkan kupon

INFOPANTURA.COM – Kota Tegal – Menyambut Idul Adha atau Idul Kurban tahun ini Masjid Agung Kota Tegal menyebarkan 2 ribu kupon pengambilan daging kurban. Kupon daging kurban diberikan bagi masyarakat dan kaum duafa kota Tegal dan sekitarnya. Pemberian kupon dilaksanakan Kamis (25/10) pagi di areal Masjid Agung Tegal dengan sistem antri.

Informasi pembagian kupon ini menyebabkan rombongan masyarakat sejak pukul 08.00 menyemut dan rela mengantri demi mendapatkannya. Untuk mengantisipasi tindakan anarkis tampak berjaga pihak keamanan dari Kepolisian

Ketua Panitia Kurban Masjid Agung Kota Tegal, H Ahmadi mengatakan untuk tahun ini telah didistribusikan sebanyak 2 ribu kupon pengambilan daging kurban. Untuk penyembelihan dan pengambilan daging dilaksanakan Sabtu (27/10) dan dibuka dengan sistem antri.

“ Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti ricuh, berdesak-desakan akan dilakukan  pembagian melalui dua pinti dengan penjagaan yang melibatkan personil dari Polresta Tegal. Sehingga diharapkan tidak masyarakat yang telah mendapatkan kupon bisa antri dengan nyaman dan tertib “ katanya.

Menurut Ahmadi, dengan antrian yang tertib, maka pihak panitia bisa membagikan daging kurban dengan lancar. Sementara terkait dengan hewan yang akan dikorbankan, dituturkan Ahmadi, untuk saat ini telah diterima panitia kurban Masjid Agung Tegal sebanyak 18 ekor kambing dan 4 ekor sapi. (teguh@infopantura.com)

Related Post
RSPFM

Comment

Your email will not be displayed.

Page: /masjid-agung-sebar-2000-kupon/ :