Ketua PDK Brebes Berlabuh ke Hanura | InfoPantura.com | Portal Berita Seputar Pantura
Thursday, 3 September 2015
NEWS TICKER
Beredar Film Panas Artis »  Jatah 50 Kursi DPRD Jadi Rebutan Caleg »  Harga Tiket Bus Naik Selama Lebaran »  WORKSHOP BEDAH SKL UN IPA 2014 “Kesiapan Hadapi Ujian Nasional” »  Pendaftaran Program Pascasarjana UPS Tegal Dibuka »  PT. KAI Stop Operasional Kereta Tegal Express »  PO Dedy Jaya, Hajikan Sopir Teladan »  Banjir, Jalur Pantura Dialihkan »  Komunitas Paper Replika Indonesia (Peri) Region Solo Gelar Pameran Aneka Jenis Paper Craft »  Pantura Terputus, Kiriman Paket Menumpuk »  Panwas Resmi Laporkan Dugaan Money Politik »  Terlindas Truk Dum, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan »  Rengginang Singkong Ala Kersana »  Pria Asal Tegal Ciptakan Alat Hemat BBM »  Banjir Ancam Jalur Pantura »  BMKG: Di Tegal suhu mencapai 34 Derajat Celcius Belum Termasuk Suhu Cuaca Ektreme »  Pelajar 2 Sekolah Terlibat Tawuran, Seorang Terluka Parah »  Walikota Resmikan Gajahmada Cinema »  BEM UNS Solo Tanam 1.500 Pohon »  Penyembelih Hewan Betina Terancam Pidana » 
 
Home » Brebes » Ketua PDK Brebes Berlabuh ke Hanura
BREBES

Ketua PDK Brebes Berlabuh ke Hanura

Thursday, 21 March 2013 - 553 Views
Salam komando, pimpinan Hanura saling berjabat tangan usai menerima pindahan PDK

Salam komando, pimpinan Hanura saling berjabat tangan usai menerima pindahan PDK

INFOPANTURA.COM – Brebes – Terjawab sudah teka-teki selama ini bagi warga Brebes, terutama para kader Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) Brebes. Orang nomor satu di partainya ini, akhirnya resmi berkabung dengan Partai Hanura belum lama ini, di kantor DPC Partai Hanura Kabupaten Brebes.

Setelah partainya dinyatakan tidak lolos verifikasi peserta pemilu 2014 oleh KPU Pusat, dirinya akhirnya berlabuh ke partai milik Wiranto. Disaksikan para kader Partai Hanura dan Dewan Penasehat DPD Partai Hanura Jateng, H Wasis Surono al Aziz.

“Kedekatan PDK di tingkat pusat sudah ada sejak dukungannya terhadap pencolan Wiranto menjadi presiden, begitu juga ditingkat daerah. Saya juga punya kedekatan dengan Wahidin,” kata Yuniar Rabu (20/3/2013) kemarin.

Ia menjelaskan, kedekatannya itulah yang membuat ia memutuskan untuk bergabung ke Partai Hanura. Selain itu ia juga menyindir kepada wartawan yang hadir, terkait teka-teki selama ini kemana ia akan bergabung.

“Sebenarnya ini menjawab teka-teki selama ini kemana saya akan bergabung. Ini ada teman-teman wartawan, tidak tahu besok cetak atau tidak berita saya,” ujarnya terus tertawa.

Yanuar memang bagai bola liar yang menggelinding sekehendak hati. Ia bisa menjadi merah, biru atau bahkan hijau seperti yang selama ini beberapa pihak sangkakan.

Ketua DPC Partai Hanura Brebea, Wahidin merasa bangga atas bergabungnya Yuniar dalam partainya. Ia juga sudah merasakan kedekatannya selama bekerja bersama menjadi sesama anggota DPRD Brebes.

“Saya merasa bangga dengan bergabungnya Saudara Yuniar  ke Partai Hanura. Semoga Partai Hanura kedepan semakin solid. Karena Saudara Yuniar merupakan pilihan warga Brebes yang memperoleh suara cukup signifikan di daerah pilihannya,” cetusnya.

Apalagi, sambung Wahidin, seorang tokoh nasional  Harytanoe Soedibyo pemilik MNC Gorup telah bergabung ke Partai Hanura setelah hengkang dari Partai Nasdem. Hal ini membuat ia yakin partainya aka semakin solid. (beni@infopantura.com)

 

Related Post
RSPFM

Comment

Your email will not be displayed.

Page: /ketua-pdk-brebes-berlabuh-ke-hanura/ :