Jelang UN, Ratusan siswa Ikuti Doa Bersama | InfoPantura.com | Portal Berita Seputar Pantura
Saturday, 1 August 2015
NEWS TICKER
Beredar Film Panas Artis »  Jatah 50 Kursi DPRD Jadi Rebutan Caleg »  Harga Tiket Bus Naik Selama Lebaran »  WORKSHOP BEDAH SKL UN IPA 2014 “Kesiapan Hadapi Ujian Nasional” »  Pendaftaran Program Pascasarjana UPS Tegal Dibuka »  PT. KAI Stop Operasional Kereta Tegal Express »  Banjir, Jalur Pantura Dialihkan »  PO Dedy Jaya, Hajikan Sopir Teladan »  Komunitas Paper Replika Indonesia (Peri) Region Solo Gelar Pameran Aneka Jenis Paper Craft »  Panwas Resmi Laporkan Dugaan Money Politik »  Pantura Terputus, Kiriman Paket Menumpuk »  Terlindas Truk Dum, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan »  Rengginang Singkong Ala Kersana »  Banjir Ancam Jalur Pantura »  Pria Asal Tegal Ciptakan Alat Hemat BBM »  Pelajar 2 Sekolah Terlibat Tawuran, Seorang Terluka Parah »  Walikota Resmikan Gajahmada Cinema »  Calon Incumbent Diusung PDIP »  Terima Tawaran Caleg Karena Didorong Keluarga »  BMKG: Di Tegal suhu mencapai 34 Derajat Celcius Belum Termasuk Suhu Cuaca Ektreme » 
 
Home » Brebes » Jelang UN, Ratusan siswa Ikuti Doa Bersama
BREBES

Jelang UN, Ratusan siswa Ikuti Doa Bersama

Friday, 12 April 2013 - 448 Views

doa bersamaINFOPANTURA.COM – BREBES – Ratusan siswa SMP/MTs hingga SMA/SMK/MA Al Hikmah 2 Benda kec Sirampog, Brebes, Jawa tengah, mengikuti kegiatan Doa bersama dan acara pemberian motivasi jelang Ujian Nasional (UN) yang akan di selenggarakan senin tanggal 15 april. Acara doa bersama bertempat di GOR Ponpes Alhikmah 2 Benda kecamatan Sirampog jumat, (12/4).

Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan semangat siswa menghadapi Ujian Nasional (UN) ini, dibuka secara langsung Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE dampingi Pengasuh Ponpes AL Hikmah Benda KH Solahuddin Masruri.

Dalam sambutannya, Bupati berpesan agar ponpes Al Hikmah 2 Benda ini mampu go internasional dan menjadi kebanggaan kabupaten Brebes dan seluruh umat islam. Bupati juga sempat menyemangati para siswa-siswi yang hadir, untuk tetap yakin bahwa mereka mampu menghadapi UN mendatang dengan mudah dan mendapatkan nilai yang bagus.

Tampak Siswa-siswi yang mengikuti acara tersebut terlihat khidmat mendengarkan motivasi yang dikemas menarik dan inspiratif oleh Kustoro Wiharyanto SIP selaku motifator dalam acara tersebut. Sesekali para siswa juga berteriak dengan penuh semangat untuk meyakinkan diri sendiri dapat menghadapi Ujian Nasional yang selama ini, kerap menjadi momok bagi para siswa.

Penanggung jawab acara doa bersama, H M Sodiqin mengungkapkan dalam kegiatan motivasi dan doa bersama ini, diprakarsai oleh pihak Ponpes bekerjasama dengan LSM Agustus Brebes dan diikuti sekitar 990 siswa-siswi dibawah naungan yayasan Al Hikmah 2 Benda.

” Dengan adanya kegiatan motivasi dan doa bersama ini, diharapkan mampu menjadi hal yang positif bagi siswa-siswi dibawah naungan yayasan Al Hikmah 2 Benda kecamatan Sirampog ini, untuk membangkitkan semangat para siswa menghadapi UN yang tinggal beberapa minggu lagi akan diselenggarakan ” pungkasnya.

Related Post
RSPFM

Comment

Your email will not be displayed.

Page: /jelang-un-ratusan-siswa-ikuti-doa-bersama/ :