Digital Media Online

Selesai Direnovasi, Pos Polisi Maya Kini Tampak Cantik dan Elegan

0 14

INFOPANTURA.COM (Tegal)  – Setelah direnovasi selama 7 bulan, akhirnya menjelang perayaan natal dan tahun baru (Nataru), Pos  Polisi Maya di perempatan Jalan Mayjend Sutoyo Kelurahan Pekauman Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal, diresmikan oleh Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo SIK MH, Senin 21 Desemeber 2020.

Disaksikan Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono, Danlanal Tegal Letkol Letkol Mar Ridwan Azis, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar SIP, Kasat Lantas AKP Irianto Budi T SH.

Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo mengatakan pembangunan pos   untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sebab, lokasinya yang sangat strategis di jalur utama Pantura..

“Kami menyampaikan terimakasih atas bantuan sejumlah pihak yang telah mendukung pembangunan Pos Polisi Maya ini,”kata Kapolres AKBP Rita Wulandari.

Menurut Rita, banunan lama dibongkar penuh dan dibangun kembali dengan gaya yang lebih minimalis dan modern. Dengan penampilan dengan gaya minimalis dan modern, diharapkan pos  dapat menunjang pelayanan petugas kepada masyarakat.

“Pos Maya ini dilengkapi dengan sejumlah fasilitas pendukung terbaru dan dilengkapi pula CCTV dan Wifi untuk menunjang kerja,” katanya

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.