Digital Media Online

HUT ke-75 Brimob, Anggota Polres Tegal Kota Kunjungi Sesepuh Brimob

0 16

INFOPANTURA.COM (Tegal) – HUT ke-75 Brigade Mobil (Brimob), sejumlah anggota Polres Tegal Kota eks Brimob, sambangi rumah sesepuh Brimob Letkol (Purn) Suwardi dan Aiptu (Purn) Marino, di Aspol eks Briomob Tirus, Kota Tegal, Jawa Tengah, Sabtu 14 November 2020. Dipimpin Kanit III Satreskrim IPDA Yunus Al Imron, yang juga eks Brimob.  

IPDA Yunus Al Imron mengatakan, anjangsana ke sesepuh Brimob merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-75, pada tanggal 14 November 2020. Bentuk kepedulian ex Brimob Polres Tegal Kota, kepada purnawirawan Brimob atas Darma Bhaktinya selama bertugas.  “Kedatangan kami ke rumah sesepuh Brimob, karena hari ini tanggal 14 November 2020 merupakan HUT Brimob ke-75,” tegas IPDA Yunus Al Imron.

Menurut IPDA  Yunus Al Imron, sebagai bentuk implementasi  darma bakti Brimob untuk Indonesia,  pihaknya tidak akan lupa atas jasa-jasanya. Selain silaturahmi, juga memberikan tali asih sebagai wujud penghargaan terhadap sesepuh atau purnawirawan Brimob.

“Sebagai penerus dalam menjaga keamanan, kami akan terus mengingat dan mengimplementasi jasa-jasa dari purnawirawan dan warakawuri yang telah selesai melaksanakan darma bhaktinya untuk menjaga keamanan Negara Indonesia,” ungkapnya

Letkol (Purn) Suwardi, mengucapkan terima kasih atas kedatanagan anggota Polres Tegal Kota eks Brimob, di HUT Brimob yang ke-75.  

 “Terima kasih atas kepedulian yang telah diberikan dan semoga Brimob tetap jaya, walaupun saya sudah tua tetapi jiwa saya tetap Brimob, Dirgahayu Brimob ke-75 semoga tetap jaya,” kata Letkol (Purn.) Suwardi

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.