Digital Media Online

Gandeng BNN, Kodim Tegal Sosialisasi Bahaya Narkoba

0 12

INFOPANTURA.COM (Tegal) – Guna mengantisipasi penyalahgunaan narkoba di lingkungan prajurit. Kodim 0712/Tegal menggandeng BNN Kota Tegal melaksanakan sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Digelar di lapangan Indoor Kodim 0712/Tegal, Kamis (12/11/2020).

Dihadiri Perwira, Prajurit dan PNS Kodim. Dengan narasumber Kepala BNN Kota Tegal, Sudirman,S.Ag, Msi.

Sambutan Dandim 0712/Tegal Letkol Sutan P Siregar yang dibacakan oleh Palakhar Kasdim Kapten Arh Asep Koswara, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya memerangi peredaran gelap narkoba yang menjadi ancaman serius bagi masyarakat dan mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba maupun obat-obatan terlarang bagi prajurit khususnya anggota Kodim 0712/Tegal.

Dandim perintahkan kepada seluruh prajurit dan PNS serta Satdisjan Kodim 0712/Tegal untuk bersama sama mencegah peredaran narkoba dengan mengefektifkan pengawasan internal dan menumbuhkan pengawasan perorangan agar keluarga dan masyarakat tidak terjebak dalam penyalahgunaan Narkoba.

Menurut Asep, kegiatan ini digelar secara rutin karena sudah menjadi komitmen sekaligus peran aktif satuan dalam pemberantasan narkoba di lingkungan TNI.

Kepala BNN Kota Tegal Sudirman,S.Ag, Msi. sangat mengapresiasi kegiatan ini. “Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini,” katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.