Digital Media Online

Tinggal kenangan warga kepunduhan tersenyum, Akses jalan sekarang bagus

0

TMMD TINGGAL KENANGANINFOPANTURA.COM – TEGAL – Warga Masyarakat Desa Kepunduhan sekarang bisa tersenyum senang jalan yang dulunya seperti kumbangan lumpur apalagi datang musim hujan jalan ini sangat licin dan banyak kumbangan air sekarang sudah di perbaiki oleh Satgas TMMD Reguler 96 Kodim 0712/Tegal.

Pembuatan jalan makadam ini merupakan tindak lanjut pembukaan jalan yang telah dikerjakan beberapa waktu lalu yang juga dibantu oleh anggota TNI khususnya anggota Koramil Kramat. Dengan diperbaikinya jalan makadam ini, akan lebih bermanfaat khususnya dalam membangun infraktutur pertanian, distribusi hasil pertanian dan transportasi antar Desa, yang sebelumnya masyarakat harus melewati jalan raya dengan jarak yang cukup jauh. “Kami juga atas nama seluruh warga masyarakat Ds. Kepunduhan mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah bersama-sama warga kami dalam pembangunan jalan ini.

Kades Kepunduhan Yuda Kurniawan mengatakan dengan adanya TMMD ini merupakan suport dan dapat memicu semangat warga masyarakat dalam bergotong-royong, dan kami masih mengharapkan bantuan dari bapak-bapak TNI dalam menyelesaikan pembangunan jalan tersebut nantinya, khususnya untuk pengaspalan jalan dan pembangunan talud jalan melalui program TMMD”. tandasnya”.

Sementara itu Danramil Kramat menghimbau Dengan semangat bergotong-royong membangun jalan, ini merupakan modal awal dalam membangun jiwa persatuan dan kesatuan bangsa, karena tanpa rasa persatuan dan kesatuan tersebut pembangunan bangsa dan negara tidak akan terwujud. Disamping itu dengan kehadiran anggota TNI di tengah-tengah masyarakat, khususnya dalam hal pembangunan di desa juga akan memupuk kemanunggal TNI-Rakyat, tegas Kapten Inf Krisnawan. (min/art)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.