Digital Media Online

Peran Masyarakat di TMMD Kodim 0712/Tegal sangat besar

0

tmmd damdim banggaINFOPANTURA.COM – TEGAL- Dandim 0712/Tegal, Letkol Inf. Hari Santoso S.Sos nyatakan bangga, menyusul  selama pelaksanaan TMMD Kodim  Tegal sangat besar. Di semua kegiatan, fisik maupun non fisik, warga Desa Kepunduhan (desa sasaran TMMD),  selalu berperan. ‘’Saya bangga, peran warga di TMMD Kodim 0712/Tegal sangat besar,’’ ungkapnya

Menurutnya,  peran serta dari warga masyarakat desa sasaran  memang berdampat sangat positif. Yakni,  selain mempercepat pelaksanaan pembangunan demi  kesejahteraan  masyarakat, juga tujuan kemanunggalan TNI dengan rakyat akan tercapai.

Dandim 0712/Tegal mengemukakan bahwa sesuai dengan slogan yang ada, bahwa  TNI tidak bisa dipisahkan dengan rakyat sebab TNI lahir dari rakyat, untuk rakyat dan akan kembali untuk  rakyat.  Menurutnya,  tampilnya masyarakat bersama-sama TNI di semua kegiatan TMMD, fisik maupun non fisik, tentu berkat  berkat pendekatan dan komsos positif  yang dilakukan  para prajurit TNI. ‘’Terimakasih kepada semua  anggota Satgas TMMD, juga harus saya ucapkan,’’ Tegas Lekol Inf Hari Santoso S.Sos.(min/art)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.