Digital Media Online

Olah raga bersama warga masyarakat jalin hubungan yang harmonis Satgas TMMD Reguler 96 Kodim 0712/Tegal

0

tmmd olah ragaINFOPANTURA.COM -TEGAL – Kemanunggalan TNI dengan Rakyat tak bisa di pisahkan dimana yang kita ketahui TNI adalah dari rakyat nantiya juga kembali ke Rakyat terbukti adanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) rakyat bersama TNI membahur dalam gotong royong membangunan Desa.

Diluar kegiatan fisik program TMMD Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) melaksanakan olahraga bersama masyarakat, di Desa Kepunduhan, Kecamatan Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal.

Kegiatan olahraga ini sebagai sarana menjalin silaturahmi antara anggota TNI dengan masyarakat khususnya para generasi muda untuk dapat mengisi waktu dengan kegiatan yang lebih Positif guna meningkatkan dan membina para pemuda dibidang olah raga. Para pemuda Desa Kepunduhan menyambut baik kegiatan tersebut terbukti dengan antusias para pemuda dalam berolahraga dan bagi prajurit TNI sebagai sarana menghilangkan rasa capek, jenuh dan dapat meluapkan rasa gembira dapat menyatu dengan masyarakat.

Hal ini tidak lain dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kekompakan bersama masyarakat demi terwujudnya ikatan yang baik hingga tercapai kemanunggalan TNI bersama masyarakat.(min/art)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.