Digital Media Online

Hasil Test Urine Negatif

0
Ilustrasi
Ilustrasi

INFOPANTURA.COM-TEGAL – Hasil test urine Aparatur Sipil Negara (ASN) eselon 3 dan 4  di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal semuanya negatif. Hal tersebut membuktikan bahwa ASN di Lingkungan Pemkot Tegal bersih narkoba.

“Jadi hasil test urine yang dilaksanakan beberapa waktu lalu hasilnya negatif semua. Ini sebagai bukti bahwa aparat pemerintah Kota Tegal tidak mengkonsumsi narkoba,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian Kota Tegal Drs. Irkar Yuswan Apendi, MM Jumat (18/12/2015).

Meskipun demikian, disebutkan Irkar, sesuai kebijakan Pejabat Pembina Kepegawaian yaitu Walikota Tegal agar ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal bebas narkoba, test urine akan terus dilaksanakan secara bertahap.

“Ya sesuai kebijakan Walikota agar ASN bebas penyalahgunaan narkoba, seluruh ASN di Lingkungan Pemkot Tegal akan ditest urine yang diakukan secara bertahap,” ungkap Irkar.

Hasil test urine tersebut diserahkan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Tengah pada Senin (14/12/2015) lalu.

Seperti diketahui pada Senin (07/12/2015) telah dilaksanakan test urine bagi ASN di Lingkungan Pemkot Tegal khususnya untuk eselon 3 dan 4 yang berjumlah 336 orang bertempat di Gedung Adipura Kota Tegal. Waktu itu, test urine yang dijanjikan Walikota dilaksanakan secara mendadak dan tanpa pemberitahuan itu sontak membuat ASN Pemkot Tegal kaget. Awalnya mereka tidak menyangka akan dites urine, sebab mereka diundang menghadiri Acara Rakor Evaluasi Kegiatan Tahun 2015 di Gedung Adipura.  (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.