Digital Media Online

Angsana Tumbang Timpa Dua Motor

0

IMG_20151217_221221

INFOPANTURA.COM-Tegal-Sebuah pohon angsana yang berada di Jalan Kapten Ismail Kota Tegal tumbang dan menimpa 2 motor Kamis (17/12) siang tadi. Posisi melintang pohon mengakibatkan arus lalu lintas terhenti.

Menurut penuturan salah satu saksi mata Doni suseno (21) beberapa saat sebelum pohon tumbang, pihaknya mendengar suara kayu akan patah disekitar lokasi. Namun dirinya tak menyangka jika suara tersebut berasal dari pohon tersebut.

” Tak lama kemudian pohon jatuh dan menimpa motor saya dan sebuah motor lainnya. Bahkan ranting dari pohon itu sempat mengenai salah satu pejalan kaki, namun tidak mengalami luka serius,” papar pedagang otak-otak tersebut.

Doni merasa bersyukur, hanya motornya yang tertimpa pohon. Pasalnya, jarak lapak dengan pohon tersebut hanya sekitar 2 meter. Dia tak dapat membayangkan seandainya pohon jatuh dan menimpa lapaknya.

Sementara itu, akibat kejadian tersebut arus lalu lintas sempat dialihkan untuk memberikan kepada petugas membersihkan pohon dari jalanan. (Teguh)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.