Digital Media Online

Pilkades Serentak : Amir Hamzah Janjikan Perubahan Di Purbayasa

0 135
Amir Hamzah (Berpeci Hitam) Menyerahkan Kelengkapan Berkas Pendaftaram

INFOPANTURA.COM-(Kabupaten Tegal) – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Gelombang III akan diikuti oleh 117 Desa di Kabupaten Tegal. Perhelatan yang akan berlangsung 20 November mendatang, hari Senin (2/9) ini memasuki hari ke-empat pendaftaran Bakal Calon Kades.

Menjelang penutupan pendaftaran esok hari, baru satu calon yang mendaftarkan diri di Desa Purbayasa, Kecamatan Pangkah.

Dihadiri oleh ratusan pendukungnya, Amir Hamzah, Senin (2/9) menyerahkan kelengkapan persyaratan kepada Panitia Pilkades di Balai Desa Purbayasa. Berkas diterima oleh M. Sholeh, yang kemudian akan dilakukan verifikasi ulang.

Mantan Kepala Desa Amir Hamzah, adalah sosok yang mendaftar maju kembali dalam Pilkades mendatang. Amir yang sempat menjabat Kepala Desa satu periode ini, pernah pula menjabat sebagai Badan Pemusyaratan Desa (BPD).

Amir mengusung program perubahan untuk Desa Purbayasa. Selain program Santunan Kematian, Amir memiliki program unggulan yakni Insentif bagi siswa-siswi di Purbayasa untuk pembelian Lembar Kerja Siswa (LKS).

Antusiasme Masyarakat Di Kediaman Amir Hamzah Menjelang Pendaftaran

“Pembangunan di Purbayasa sudah kelihatan baik, namun ada beberapa hal yang masih perlu diperbaiki. Fokus utama saya ke depan adalah membuat masyarakat Purbayasa makin sejahtera dan berkeadilan” tambah Amir di hadapan masyarakat.

Amir Hamzah kemungkinan akan berhadapan dengan incumbent Kepala Desa Purbayasa, Subekhi. Pengajuan cuti Subekhi untuk berkompetisi dalam Pilkades kali ini telah dilayangkan kepada Camat Pangkah dan Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (Bapermades) Kabupaten Tegal.

Lazarus Sandya Wella

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.