Digital Media Online

Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Tak Bernyawa

0

IMG-20151103-WA0000

INFOPANTURA.COM-Slawi-Seorang wanita berusia sekitar 40 tahun ditemukan tergeletak tak bernyawa di dekat kandang ayam di Desa kedungkelor Kecamatan Warureja Kabupaten Tegal Senin (2/11) petang tadi. Saat ditemukan wanita tersebut mengenakan baju batik legan panjang dan clana panjang berwarna hitam

Wahidun (40) salah seorang saksi mata mengatakan saat itu dirinya tengah bekerja bekerja di kebun. Kemudian sekitar pukul 17.30 WIB dirinya di beritahu oleh tiga orang pemancing jika di blok kandang ayam ada org terbaring. ” Saya kemudian mengajak Naryo (saksi lainnya) mendatangi tempat tersebut. Dan benar saja, saat kami periksa ternyata orang tersebut sudah meninggal dunia,” paparnya.

Wahidun dan Naryo kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa setempat yang kemudian diteruskan kepada pihak kepolisian dan aparat TNI yang segera melakukan olah TKP. Sementara itu, berdasarkan beberapa sumber informasi, ciri-ciri wanita tersebut antara lain tinggi badan sekitar 155 cm dan menggunakan anting emas 1 buah di telinga kanan. Setelah dilakukan olah TKP, jenazah korban kemudian ke RSUD Dr Ashari Pemalang untuk di otopsi. (Teguh)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.