Digital Media Online

Bupati dan Wabup Pemalang Terpilih, Junaedi-Martono Dilantik di Simpang Lima Semarang

0
 prosesi pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih pemalang periode 2016-2021, H. Junaedi, SH.MM dan Drs. Martono di Simpang Lima, Semarang
prosesi pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih pemalang periode 2016-2021, H. Junaedi, SH.MM dan Drs. Martono di Simpang Lima, Semarang

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Pelaksanaan program kerja yang sudah ditetapkan dalam visi misi sebagaimana sering disampaikan yakni dengan konsolidasi baik internal maupun eksternal dalam rangka menyampaikan program-program yang akan dijalankan 5 (lima) tahun kedepan.

Demikian ucap Bupati Pemalang terpilih periode 2016-2021 H. Junaedi, SH.MM usai proses pelantikan serentak Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021 oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, SH., di simpang lima Semarang, Rabu (17/2/2016).

Disinggung masalah program untuk masyarakat, Junaedi menambahkan, tentunya akan menggunakan azaz pemerataan.

“Bagaimana yang terbaik untuk masyarakat, akan kita laksanakan,” kata Junaedi.

H. Junaedi, SH.MM dan Drs Martono merupakan pasangan yang berdasar rapat pleno KPUD Pemalang ditetapkan sebagai pasangan yang meraih suara terbanyak dalam Pemilukada Pemalang Desember 2015.

H. Junaedi, SH.MM sendiri, duduk untuk yang kedua kalinya sebagai Bupati Pemalang. Sementara Drs. Martono yang sebelumnya menjabat anggota DPRD Pemalang fraksi PDI-P itu, baru pertama kalinya menjabat sebagai Wakil Bupati Pemalang. (benx)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.