Digital Media Online

Pilkada Pemalang: Tak Tanggung-tanggung, Kampanye Junaedi-Martono Hadirkan Banyak Artis Ternama

0
kampanye pasangan cabup-cawabup Pemalang nomor urut 2, Junaedi-Martono (insert Kristina, Band Coklat)
kampanye pasangan cabup-cawabup Pemalang nomor urut 2, Junaedi-Martono (insert Kristina, Band Coklat)

 

INFOPANTURA.COMPemalang – Tak tanggung-tanggung, pasangan cabup-cawabup Pemalang nomor urut 2, Junaedi-Martono menghadirkan artis-artis ternama ibu kota dalam kampanye terbuka di stadion Jatidiri Comal, Sabtu (5/12/2015).

 

Tampak puluhan ribu massa, relawan, simpatisan, dan partai pengusung serta pendukung memadati lokasi bak lautan manusia. Massa yang dihibur oleh artis ibu kota Kristina, Band Coklat, Lilin Herlina, Agung Juanda dan deretan artis dari Orkes Melayu New Pallapa seolah terhipnotis dengan alunan lagu, sehingga melupakan suasana panas terik.

 

Selain artis ibu kota, beberapa artis dan talent lokal dari kabupaten Pemalang seperti Feodhal Band, Grup Reggae dari Randudongkal dan masih banyak lainya turut menghibur kampanye akbar pasangan cabup-cawabup Pemalang nomor urut 2, Junaedi-Martono.

 

Dihadapan puluhan ribu massa, orasi kampanye pun disampaikan oleh masing-masing Politisi dari Partai Golkar, PPP, dan Partai PDI-Perjuangan.

 

Dalam orasi politiknya, masing-masing Politisi turut mengobarkan semangat masyarakat, relawan, ormas dan partai pendukung Junaedi-Martono di kampanye akbar tersebut. (benx)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.