Digital Media Online

Agung-Afif: Kordinator RT se Kabupaten Pemalang Sudah 100% Terbentuk

0

IMG_20151006_161757

 

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Sekitar 700 lebih masyarakat kecamatan Pemalang hadir dalam agenda Pengukuhan relawan DADI (Dukung Agung afifuDIn) tingkat RT RW, Selasa (6/10) di GOR kelurahan Bojongbata Pemalang.

 

Hadir dalam agenda yang dimulai sekira jam 14:00wib, Paslon Muki Agung Wibowo, ST.MSi dan Afiffudin, SE beserta istri, Hj. Rukhoyah (ibunda Agung), ketua tim relawan Widjo Purnomo, tim konsultan Joko Prihatin, tokoh masyarakat Bambang Kojo, tokoh Agama seperti habib Anis, habib Fahmi dan habib Ahmad, perwakilan dari PAN Sodikin serta perwakilan dari masing-masing partai pengusung dan partai pendukung.

 

Dalam sambutanya, ketua tim relawan Agung-Afif, Widjo Purnomo menyampaikan, kordinator RT yang dibentuk, mempunyai tugas mencari dukungan dalam rangka pemenangan agung-afif.

 

“Hitungannya, untuk 1 kordinator RT mencari 40 dukungan dilingkunganya,” ungkap Widjo.

 

Tentunya, imbuh Widjo, dengan cara yang santun, kordinator RT berkunjung dan bersilaturahmi kepada tetangga dilingkunganya untuk memaparkan visi misi serta program Agung-Afif.

 

“Jangan sekali-kali memaksakan kepada konstituen, tapi lebih kepada pendekatan personal dengan penjelasan visi misi paslon secara santun,” imbuh Widjo.

 

Sementara, Afiffudin, SE sebagai calon wakil bupati menyampaikan terimakasih atas bergabungnya hadirin menjadi agen perubahan disetiap RT dan RW di kecamatan Pemalang.

 

“korWE dan korTE sekabupaten Pemalang 100% sudah terbentuk. Kecamatan Pemalang sebagai tolak ukuran perolehan suara setelah Taman,” kata Afif dalam sambutanya.

 

Terkait program, Afif menyampaikan bahwa beberapa program seperti sosial kemasyarakatan yakni santunan kematian, bisaroh (kesejahteraan) bagi para ustad, serta kesejahteraan RT dan RW akan menjadi salah satu dari sekian banyak program yang akan dijalankan jika nantinya mereka terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Pemalang periode 2016-2021. (benx)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.