Digital Media Online

Resmikan Balai Desa, Kades Sikasur Pemalang Undang Gubernur Jateng

0

IMG_20150821_184125

INFOPANTURA.COM-Pemalang – Balai desa Sikasur, kecamatan Belik, kabupaten Pemalang yang telah selesai direhab pembangunannya, rencana pada Sabtu (22/8) besok akan diresmikan penggunaanya.

 

Adapun prosesi peresmian, rencana akan dihadiri oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Bupati Pemalang H.M. Junaedi, SH.MM., SKPD, Dinas terkait, jajaran pemdes Sikasur dan para tamu undangan dari instansi terkait di kecamatan Belik.

 

Diungkapkan oleh kades Sikasur Kursin, S.Pd. saat rapat panitia, sebagai awal agenda peresmian balai desa akan digelar selamatan bersama warga dengan menampilkan pagelaran wayang oleh dalang Enthus.

 

“Rencana kami akan undang Gubernur pada agenda peresmian besok,” ungkap Kursin, Jum’at (21/8) di kantornya.

 

Selain agenda inti, lanjut Kursin, pihaknya juga akan menggelar kegiatan sosial pendukung lainnya. Adapun simbolis acara, akan dipandu secara langsung oleh  Gubernur Jateng dan Bupati Pemalang.

 

Untuk pengamanan sendiri, Kursin menjelaskan, pihak desa bekerjasama dengan Polri dan TNI disamping memberdayakan Hansip dan pemuda desa mengingat acara besok, rencana akan dihadiri oleh orang nomer satu di Jawa Tengah.

 

Dengan hadirnya Gubernur dan Bupati di desa Sikasur, serta kerjasama yang solid antar panitia penyelenggara, warga dan seluruh komponen yang terlibat, harapan Kursin, acara dapat berjalan lancar tanpa hambatan hingga selesai.

 

“Harapan saya, Gubernur dapat hadir. Dan dari hadirnya beliau, akan membawa dampak positif bagi warga desa Sikasur khususnya dan warga Pemalang pada umumnya,” pungkas Kursin. (benx)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.