Digital Media Online

PBB Resmi Dukung Arifin-Romi di Pilkada Pemalang 2015

0 123
Mukhammad Arifin menunjukan surat resmi dukungan dari DPC PBB Pemalang
Mukhammad Arifin menunjukan surat resmi dukungan dari DPC PBB Pemalang

INFOPANTURA.COMPemalang – DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Pemalang, menyatakan secara resmi dukungan terhadap pasangan cabup-cawabup Arifin-Romi untuk maju bersaing di Pilkada Pemalang Desember 2015 mendatang. Hal ini terpantau dari hasil musyawarah cabang yang digelar oleh DPC pada 31 Juli 2015 lalu.

“Sesuai hasil musyawarah cabang, PBB Pemalang resmi mendukung Arifin-Romi untuk maju di Pilkada,” kata Ketua DPC PBB Pemalang, Eki Diantara via ponsel, Kamis (6/8/2015).

Eki mengatakan, dengan resminya PBB mendukung Arifin-Romi, sudah selayaknya dan wajib bagi kader untuk total membantu, memperjuangkan dan memenangkan Arifin-Romi.

“Mengapa kita memilih Arifin-Romi, bukan berarti ada kedekatan kekeluargaan. Melainkan memang dari hasil musyawarah cabang dan keputusan bersama,” ujar Eki.

Dengan melihat dan memperhatikan visi dan misi keduanya yang searah dengan Partai sendiri. Disamping juga track record pasangan ini masih bersih karena keduanya adalah new comer.

Eki juga menegaskan bahwa DPC PBB Pemalang telah melakukan konsolidasi ke pengurus hingga tingkat ranting pada 1 Agustus 2015 kemarin, dengan kesimpulan PBB akan menempatkan 5 kader di tiap desa se-kabupaten Pemalang untuk ikut masuk dan membantu sebagai tim relawan yang telah dibentuk oleh Arifin-Romi.

Sementara, Arifin sendiri saat ditemui dikediamannya menyampaikan rasa terimakasih kepada DPC PBB yang telah memberi dukungan dengan bukti mengirimkan surat secara resmi, dan berharap seluruh kader dan elemen partai untuk bekerja maksimal.

“Intinya kita bekerja maksimal, agar kita menang di pilkada,” tutupnya. (benx)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.