Digital Media Online

Penemuan Bayi Laki-laki di Mushola Hebohkan Warga Siwalan Pekalongan

0
Bayi malang yang ditemukan warga desa Blimbingwuluh kecamatan Siwalan kabupaten Pekalongan (foto: Shanti)
Bayi malang yang ditemukan warga desa Blimbingwuluh kecamatan Siwalan kabupaten Pekalongan (foto: Shanti)

INFOPANTURA.COM – Pekalongan – Warga desa Blimbingwuluh kecamatan Siwalan kabupaten Pekalongan dihebohkan dengan penemuan bayi laki-laki di dalam Mushola Al-Istiqomah yang berlokasi di Dk. Blimbing Lor RT 02 RW 02, Selasa (31/5/2016) sekira Pukul 17.30 wib.

 

Bayi malang yang diperkirakan baru berumur 3 hari ini pertamakali ditemukan oleh Tasleha (40) ketika hendak melaksanakan sholat.

 

Ia menuturkan, awalnya, kurang lebih 20 meter dari Mushola terlihat wanita muda mengendarai sepeda motor jenis matic dari arah selatan dengan membawa bungkusan kemudian masuk kedalam Mushola dan meletakan bungkusan tersebut dibelakang pintu Mushola.

 

“Setelah meletakan bungkusan, wanita muda tersebut langsung meninggalkan Mushola dan kembali melaju ke arah selatan,” tuturnya.

 

Mendengar temuan itu, pada pukul 17.35wib, perangkat desa langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sragi. Sesaat kemudian Polsek Sragi dengan di bantu warga langsung membawa bayi dan menitipkan sementara ke Puskesmas Siwalan.

 

Dari informasi dilapangan, diketahui bayi tersebut dibawa ke RSUD Kraton Pekalongan. Dan dugaan sementara, bayi berjenis kelamin laki-laki itu sengaja di buang oleh ibu kandungnya sendiri. *SN(benx)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.