Digital Media Online

Tambah 6 Orang Positif Corona, 2 Diantaranya Adalah Anggota DPRD Pemalang

0 60

INFOPANTURA.COM (Pemalang) – Enam orang di kabupaten Pemalang kembali terkonfirmasi positif Covid19 setelah menjalani Swab. Mereka adalah NH (54), perempuan asal Kecamatan Pemalang, BPW (37), laki-laki asal Kecamatan Petarukan, WS (50), laki-laki asal Kecamatan Pemalang, P (51), laki-laki asal Kecamatan Bodeh, US (41), laki-laki asal Kecamatan Pemalang, dan UMR (59), laki-laki asal Kecamatan Petarukan.

Hal itu disampaikan oleh Tetuko Raharjo sebagai Jubir tim percepatan penanganan Covid19 didampingi Kepala BPBD Pemalang Wahadi, Kabid Kedaruratan dan logistik BPBD Pemalang Suyanto, serta Direktur RSUD Ashari Pemalang dr. Sunardo Budi Santoso, Sp.THT-KL, M.Kes. dalam konferensi pers pada Kamis (23/7) malam di Posko BPBD Pemalang.

“Ke enam orang tersebut memiliki riwayat kontak erat dengan pasien positif Corona. Orang-orang ini juga mempunyai mobilitas yang cukup tinggi,” kata Tetuko.

Tetuko menjelaskan bahwa, saat ini ke enam orang tersebut ada yang menjalani isolasi mandiri dan ada yang dirawat di rumah sakit.

“Ke enam orang tersebut, saat ini ada yang menjalani isolasi mandiri dan ada yang menjalani perawatan di rumah sakit,” terang Tutuko.

Dari informasi yang beredar, dari enam orang yang terkonfirmasi positif Covid19 tersebut dua diantaranya adalah anggota DPRD Pemalang yakni UMR dari Fraksi Golkar dan NH dari Fraksi PKB. *Red

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.