Digital Media Online

Bersaing Dengan 8 Orang, Mukti Agung Wibowo Optimis Dapat Rekom Dari PPP

0 452

INFOPANTURA.COM (Pemalang) – Delapan orang bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang yang telah mendaftar di PPP, Minggu (7/6) siang mengikuti Fit and proper test (uji kepatutan dan kelayakan) di kantor DPC PPP Pemalang. Kedelapan orang tersebut adalah, Sugiarti, Cici Hermawati, Wihardi Budiarto, H Aunurofik, Mukti Agung Wibowo, Wantoro, Mansur Hidayat dan dr. Aziz.

“Semula ada sembilan orang yang mengambil formulir pendaftaran. Tapi, hanya delapan orang yang mengembalikan formulir tersebut,” kata ketua DPC PPP Pemalang, Khudori.

Dari kedelapan orang tersebut, lanjut Khudori, hanya tujuh orang yang mengikuti tahapan fit and proper test di Kantor DPC PPP Pemalang. Satu orang absen yakni dr. Azis tidak bisa hadir karena sedang sakit.

“Yang bersangkutan sedang sakit, dibuktikan dengan surat keterangan dokter yang kami terima. Dan kepadanya, kami beri waktu sampai dengan 15 Juni 2020 untuk hadir di sini,” jelasnya.

Sementara itu, ditemui usai fit and proper test, Mukti Agung Wibowo, mantan Wakil Bupati Pemalang periode 2011-2016 lalu, mengungkapkan, dirinya optimistis rekomendasi PPP akan jatuh ke tangannya.

“Kita sepakat melakukan sebuah perubahan untuk membawa Pemalang ke arah yang lebih maju, lebih makmur dan lebih sejahtera,” katanya.

Agung menyakini langkahnya menuju Pilkada kali ini akan mendapat dukungan penuh dari masyarakat. Sebab, selain berpengalaman, kehadirannya juga dinantikan oleh masyarakat yang menghendaki perubahan. (BP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.