Digital Media Online

Dinyatakan Sembuh, 5 Pasien Di Pemalang Boleh Pulang

0 11

INFOPANTURA.COM (Pemalang) – 5 orang pasien yang menjalani karantina di rumah singgah gedung PGRI akhirnya bisa pulang, menyusul hasil tes swab ulang mereka yang dinyatakan negatif covid19. Hal itu disampaikan oleh ketua gugas penanganan covid19 Pemalang H. Junaedi dalam siaran pers di posko pendopo kabupaten Pemalang, Jumat (8/5) malam.

“Ke 5 pasien yang sembuh itu adalah W (68), laki-laki, asal Kecamatan Comal, S (39), perempuan, asal Kecamatan Comal, A (29), laki-laki, asal Kecamatan Pemalang, S (18), perempuan, asal Kecamatan Bantarbolang, dan S (20), perempuan, asal Kecamatan Bantarbolang. Dan perlu saya informasikan juga bahwa penularan covid19 di Kabupaten Pemalang masih terus terjadi,” ungkap H. Junaedi.

Namun, lanjut Junaedi, disamping kesembuhan 5 pasien tersebut, ada tambahan 2 pasien terkonfirmasi positif covid19, yakni, NA (52), perempuan, dan NI (53), perempuan, keduanya berasal dari Kecamatan Comal. Saat ini keduanya tengah menjalani perawatan.

“Dari data yang ada, jumlah total pasien positif covid19 ada 24 orang, sembuh 19 orang, dirawat 4 orang dan meninggal 1 orang. Jajaran Pemkab Pemalang melalui Gugus Tugas terus melakukan analisa dan evaluasi untuk meningkatkan efektifitas dalam menanggulangi covid19,” pungkasnya. (BP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.