Digital Media Online

Didukung PMI Pemalang, Relawan HMTHK Dan SPPI Salurkan Ratusan Paket Sembako Untuk Petugas RS

0 22

INFOPANTURA.COM (Pemalang) – Dengan dukungan Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Pemalang, Relawan Hanya Memberi Tak Harap Kembali (HMTHK) bersama Serikat Petambak Pantura Indonesia (SPPI), pada Rabu (20/5) menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk para petugas seperti petugas pemulasaran jenazah, sopir ambulan, dan petugas kebersihan di 3 rumah sakit rujukan covid19 yang ada di Kabupaten Pemalang.

“Alhamdulillah, dengan dukungan PMI Pemalang, pada hari ini (Rabu, 20/5) kami dari relawan HMTHK dan SPPI bisa menyalurkan bantuan untuk 3 rumah sakit rujukan covid19 di wilayah kabupaten Pemalang, salah satunya di RSUD dr. M. Ashari Pemalang” kata Ati, perwakilan dari Relawan HMTHK saat menyerahkan bantuan di RSUD dr. M. Ashari.

Dijelaskan Ati, jumlah paket yang disalurkan untuk 3 rumah sakit tersebut yakni, 73 paket disalurkan di RSUD dr. M. Ashari, 58 paket disalurkan di RS Santa Maria, dan 63 paket disalurkan di RS Siaga Medika.

“Kegiatan penyaluran bantuan untuk para petugas ini bisa terwujud atas kolaborasi kami dari Relawan HMTHK dan SPPI. Alhamdulilah hari ini kami bisa berbagi dengan mereka yang pada saat ini benar-benar mencurahkan tenaga dan pikiran selama masa pandemi covid19,” ucap Ati.

Sementara, Rujatno, perwakilan dari Serikat Petambak Pantura Indonesia (SPPI) berharap, dengan disalurkanya bantuan berupa paket sembako akan bermanfaat bagi yang menerima dan seluruh masyarakat bisa saling bersinergi menghadapi wabah pandemi covid19.

“Harapan kami SPPI, pemerintah dan juga masyarakat berdiri sama tinggi duduk sama rendah, dan bekerja sama dalam menghadapi wabah covid19,” pungkas Rujatno. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.