Digital Media Online

Peduli Nyata Tangani Corona, PDAM Tirta Mulia Pemalang Bantu Posko Gugas

0 24

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Lima unit alat semprot disinfektan meliputi alat penyemprot elektrik, sepatu boots dan alat pelindung diri (APD) diserahkan langsung oleh Pj. Dirut PDAM Tirta Mulia Pemalang Dr. Muntoha kepada Posko Gugas Penanganan Covid-19 yang berlokasi di DKK Pemalang, Kamis (26/3).

Penyerahan secara simbolis bantuan tersebut diterima oleh Sekda Pemalang M. Arifin, disaksikan Direktur administrasi dan keuangan Moch. Arief Setiawan dan Direktur Teknik Julianto serta Kepala DKK dr. Sholahudin beserta jajaranya.

“Sumbangan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PDAM Tirta Mulia dalam kesiapsiagaan dan penanganan terhadap wabah Covid-19 (corona) di Kabupaten Pemalang,” kata Muntoha.

Muntoha menjelaskan, kegiatan kemanusiaan dalam penanganan dan kewaspadaan terhadap virus Covid-19 (corona) yang dilakukan oleh PDAM Tirta Mulia ini akan terus berlanjut.

“Rencananya, kami akan buat empat unit tempat cuci tangan dengan kapasitas besar dan akan diletakkan di beberapa titik lokasi seperti pasar pagi dua buah, pasar Banjardawa satu buah dan pasar Paduraksa satu buah. Selain dua kegiatan diatas, kami juga akan melakukan penyemprotan disinfektan kebeberapa fasilitas umum yang ada di kabupaten Pemalang,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sekda kabupaten Pemalang menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi terhadap PDAM Tirta Mulia Pemalang yang telah bergerak secara nyata dalam mendukung Satgas Covid-19 (corona) Kabupaten Pemalang. (BP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.