Digital Media Online

Jabat Kadis Dukcapil Pemalang, Ni Wayan Asrini: Bikin E-KTP Hanya Satu Jam

0 113
agenda pelantikan

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Ni Wayan Asrini resmi dilantik menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) kabupaten Pemalang. Pelantikan yang dipimpin langsung oleh bupati Pemalang di aula Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pemalang, pada Kamis (12/3) dihadiri Wabup Pemalang Martono, Sekda Pemalang Arifin, dan para kepala OPD dilingkungan pemkab Pemalang.

Dalam sambutannya, bupati menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Ni Wayan Asrini sebagai Kepala disdukcapil secara definitif.

“Kepada pejabat yang baru dilantik, harus melakukan reformasi dan inovasi dalam memberikan pelayanan administrasi kependudukan yang cepat. Dan berharap untuk menghilangkan hal-hal yang dapat menghambat proses pelayanan administrai kependudukan tersebut,” ucap bupati.

Sementara itu, sebagai kepala disdukcapil Ni Wayan Asrini menyatakan siap memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Dinas kependudukan dan catatan sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pemalang menjamin pembuatan E-KTP gratis dan hanya butuh waktu satu jam,” tandasnya. *(B2)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.