Digital Media Online

Data Pantauan Covid-19, Bupati: Di Pemalang Masih NOL

0 17

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Dari data pantauan Covid-19 kabupaten Pemalang, hingga Minggu (29/3) sore, orang dalam pemantauan (ODP) 1.209 dimana 908 masih dalam pantauan dan 301 sudah selesai masa pemantauan. Sedangkan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 14, dimana 6 masih dalam pengawasan dan 8 pasien telah selesai masa pengawasannya. Hal itu disampaikan bupati Pemalang, Dr. H. Junaedi, SH.MM. dalam press release di posko kordinasi penanggulangan covid-19 pendopo kabupaten Pemalang, Minggu (29/3).

Bupati yang hadir didampingi Sekda Pemalang Dr. Ir. M. Arifin, M.Si., Kapolres Pemalang, Dandim 0711/Pemalang, Kepala BPBD, Kepala DKK serta beberapa Kepala OPD menegaskan bahwa, hingga saat ini, di kabupaten Pemalang kasus positif Covid-19 adalah zero.

“Berdasar data yang ada, kasus positif covid-19 di kabupaten masih NIHIL,” jelas bupati.

Terkait kenapa di pendopo dibuka posko, bupati mengungkapkan, adalah keseriusan dari upaya pemerintah kabupaten Pemalang dalam menanggulangi, mewaspadai dan kesiapsiagaan dalam menghadapi penyebaran virus corona, maka, di pendopo kabupaten Pemalang dibuka sebagai Pos Komando (posko) koordinasi Penanggulangan Covid-19.

“Posko ini merupakan posko koordinasi, sedangkan posko Covid-19 tetap ada di DKK,” pungkas bupati. (BP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.