Digital Media Online

Antisipasi Covid-19, Ini Yang Dilakukan Bupati Pemalang

0 45
bupati pemalang saat press release terkait antisipasi corona

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Serius antisipasi mewabahnya virus Covid-19 (corona), mulai hari ini, Senin (16/3), selama dua pekan kedepan, untuk kegiatan kedinasan, sosial dan kemasyarakatan, termasuk rapat yang melibatkan personil dengan jumlah banyak, bupati meminta untuk ditunda sementara waktu. Bahkan Pemkab Pemalang memutuskan untuk meliburkan siswa PAUD, SD dan SMP, baik negeri maupun swasta.

Pernyataan itu disampaikan secara resmi oleh Bupati Pemalang Dr. H. Junaedi, SH.MM. di Aula Pringgitan pendopo kabupaten Pemalang pada Minggu (15/3) kemarin.

Bupati menyampaikan, untuk proses belajar dapat dilakukan dirumah secara online dengan menggunakan aplikasi rumah belajar. Oleh karena itu, kepada Dinas Pendidikan dan guru diminta untuk secepatnya menyiapkan materi belajar siswa yang diliburkan.

“Keputusan ini kami sampaikan dalam surat edaran dan berlaku mulai hari ini (Minggu, 15/3/2020),” tegas bupati.

penyemprotan disinfektan ditempat-tempat fasum

Tidak hanya sampai disitu, untuk lebih menjaga kesehatan lingkungan, pihaknya juga menghimbau untuk menyiapkan handsanitizer beserta poster himbauan dan melaksanakan penyemprotan disinfektan ditempat-tempat fasilitas umum. *(BP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.