Digital Media Online

Pilkada Pemalang 2020, Partai Golkar Pastikan Merekomendasi Eko Priyono

0 62
jumpa pers digedung dpd golkar pemalang

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Eko Priyono dipastikan akan mendapat rekom dari DPP Partai Golkar sebagai cawabup yang akan berpasangan dengan Cabup Agus Sukoco dari PDI Perjuangan pada ajang Pilkada Pemalang yang akan digelar September 2020. Hal itu disampaikan langsung oleh Iqbal Wibisono dari DPP Partai Golkar dalam agenda jumpa pers yang digelar pada Jumat (21/2/2020) di gedung DPP Partai Golkar kabupaten Pemalang.

“Terimakasih kepada PDI Perjuangan yang telah memberikan rekom dan secara bersama dengan partai Golkar mengusung paslon Agus-Eko,” ucap Iqbal.

Menurut Iqbal, kedua sosok pasangan cabup dan cawabup adalah sebagai representasi dari masing-masing partai.

“Semoga Tuhan memberi kesempatan besar kepada paslon Agus-Eko untuk mengabdi dan melanjutkan perjuangan kedepan menangkan pilkada. Sukseskan Agus-Eko,” pungkas Iqbal.

Dalam kesempatan yang sama, ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Pemalang Junaedi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Partai Golkar yang telah bersepakat untuk koalisi.

Junaedi juga menyampaikan permintaan maaf kepada semua simpatisan dan kader yang telah ikut andil mendaftar baik di PDI Perjuangan maupun Golkar namun belum diberi kesempatan. *P03

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.