Digital Media Online

Pabrik AMDK milik PDAM Tirta Mulia Pemalang Diresmikan

0 19
agenda peresmian pabrik amdk pdam tirta mulia pemalang

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Bertepatan dengan HUT ke 27 PDAM, bupati Pemalang Dr. H. Junaedi, SH.MM. meresmikan gedung unit usaha baru pabrik pengolahan air minum dalam kemasan (AMDK) milik Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang yang berlokasi di Desa Semingkir, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Senin (10/2/2020).

Selain Pj. Dirut Slamet Effendi, SE., hadir dalam agenda tersebut, Sekda Pemalang M. Arifin, Ketua DPRD Pemalang H. M. Agus Sukoco, Forkopimda, Forkopimcam, jajaran Dewan Pengawas, Direksi, Pimpinan Instansi Vertikal, Perusda, BUMD, BUMN, Forkopimcam, Kades/Kalur se kabupaten Pemalang, tokoh masyarakat, tokoh agama dan undangan.

Dalam sambutanya, Bupati menyampaikan, pabrik air minum dalam kemasan merupakan Perusahaan Umum Daerah.

“Ini adalah milik kita semua sebagai warga masyarakat Pemalang, tentunya harus kita dukung untuk bisa ikut memberikan dorongan semangat dan doa, sebagaimana air minum dalam kemasan yang dibuat oleh Tirtamulya. Ini bisa bermanfaat dan juga memberikan kontribusi positif dalam rangka menyediakan kebutuhan dasar masyarakat,” kata bupati.

Perumda Air Minum Tirta Mulya, lanjut bupati, dibangun untuk memberikan kebutuhan atau penyediaan kebutuhan dasar masyarakat. Karena itu, sangat mendasar menjadi kebutuhan pokok masyarakat Pemalang.

“Maka, harapan saya setiap saat perusahaan selalu berkoordinasi dalam upaya mewujudkan kebutuhan dasar masyarakat agar dirasakan merata oleh warga masyarakat Pemalang, yakni dengan bagaimana berinovasi dalam rangka pemerataan pelayanan dasar kepada masyarakat,” ucap bupati.

Acara peresmian dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Pemalang serta simbolis pemotongan tumpeng. Kemudian rombongan meninjau proses produksi pembuatan air minum dalam kemasan “Ajibpol”. *P03

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.