Digital Media Online

Milenial Fest 2020, DPD KNPI Pemalang Gelar Seminar Politik

0 20
ketua dprd pemalang saat membuka seminar politik (photo:twitterdprdpemalang)

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Dalam rangkaian kegiatan Milenial Fest 2020, Sabtu (22/2), Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pemalang, menggelar Seminar Politik bertema Cool Politics : partai politik modern untuk generasi milenial menyongsong Pilbup Kabupaten Pemalang 2020 di pendopo kabupaten.

Dalam sambutan yang dibacakan Ketua DPRD Pemalang, Agus Sukoco, bupati mengungkapkan, selain menambah wawasan, acara Milenial Fest 2020 diharapkan dapat menginspirasi generasi milenial untuk meningkatkan semangat kerja dengan menghasilkan karya nyata dalam mendukung kemajuan negara dan daerahnya.

“Jadikan sebagai momentum untuk kembali menggelorakan semangat pemuda sebagai agen perubahan. Jangan pernah lelah untuk terus berkarya dan berkonstribusi demi mewujudkan Kabupaten Pemalang yang hebat, berdaulat, berjatidiri, mandiri dan sejahtera,” ungkapnya.

seminar politik milenial fest 2020 dpd knpi pemalang (photo:twitterdprdpemalang)

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD KNPI Kabupaten Pemalang, Rinaldi Firdaus Kautsar mengatakan, bahwa di Kabupaten Pemalang masih banyak OKP termasuk dari KNPI sendiri yang memiliki banyak kreativitas tapi belum memiliki wadah.

“Karena alasan itu, KNPI ikut mengayubagyo agar kreativitas mereka baik yang ada di daerah, desa maupun kecamatan dapat tumbuh dan bisa berperan aktif serta ikut berpartisipasi membangun Kabupaten Pemalang,” kata Aldi.

Lebih lanjut Aldi menjelaskan bahwa diadakanya seminar tersebut dimaksudkan mengedukasi generasi pemula untuk bisa ikut aktif dalam politik khususnya di Pemalang yang sebentar lagi akan menggelar hajat Pilkada.

“Kami berharap, stakeholder yang ada di Pemalang bisa bersama-sama mengayubagyo dan ikut melaksanakan kegiatan sesuai dengan apa yang dicita-citakan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang ingin menumbuhkan semangat kepemudaan,” pungkasnya. *P03

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.