Digital Media Online

Ini Dia Pasangan Cabup Cawabup Dari PDI Perjuangan dan Golkar Yang Akan Berlaga di Pilkada Pemalang

0 260
paslon bupati dan wabup AS-Eko bersama ketua dpc pdi perjuangan

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Agus Sukoco dan Eko Priyono secara resmi diumumkan sebagai pasangan calon bupati dan wabup yang akan berlaga di Pilkada Pemalang 2020. Hal itu disampaikan oleh ketua DPC PDI Perjuangan Dr. H. Junaedi, SH.MM. dalam jumpa pers di kantor DPC PDI Perjuangan kabupaten Pemalang pada Kamis (20/2/2020).

“Sebagaimana lampiran surat DPP Partai No. 1196/4/DPP/2-2020 tanggal 18 Februari 2020 perihal pengumuman rekomendasi bakal calon bupati dan wakil bupati, termasuk didalamnya Propinsi Jawa Tengah. Dari beberapa kabupaten/kota yang ada, salah satunya adalah kabupaten Pemalang, dan secara sah DPP PDI Perjuangan mengumumkan bahwa untuk kabupaten Pemalang yang direkomendasikan adalah H. M. Agus Sukoco, S.IP, M.Si. sebagai calon bupati dan H. Eko Priyono sebagai calon wakil bupati ,” ungkap Junaedi.

Dikatakan olehnya, informasi ini sudah disampaikan kepada teman-teman dan kepada warga masyarkat Pemalang bahwa PDI Perjuangan dimungkinkan dan diarahkan untuk bisa berkoalisi dengan partai-partai yang ada.

“Alhamdulilah, calon wabup Eko Priyono diusung oleh Partai Golkar, jadi koalisi sementara adalah PDI Perjuangan bersama Partai Golongan Karya dan tidak menutup kemungkinan partai-partai lain yang ingin bergabung dengan PDI Perjuangan tetap kami terima,” imbuhnya.

Permintaan maaf dan ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh warga masyarakat termasuk para kader dan simpatisan yang telah ikut berkompetisi mendaftar sebagai bakal calon bupati maupun wakil bupati.

“Kepada para simpatisan, para pendaftar, saya ucapkan terima kasih dan tentunya kepada kader-kader partai yang sudah ikut andil mendaftarkan diri sebagai calon bupati maupun wakil bupati untuk bisa legowo dan memgamankan rekomendasi partai, melaksanakan apa yang telah diperintahkan oleh DPP untuk memenangkan paslon bupati dan wabup di Pilkada 2020,” pungkas Junaedi. *P03

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.