Digital Media Online

Hadir di Elzatta Silaturahim, Citra Kirana Ceritakan Saat Pakai Hijab

0 26
Suasana Talk show dalam elzatta Silaturahim

INFOPANTURA.COM-TEGAL – Sebagai wujud apresiasi, Elcorps yang merupakan pemilik hijab dengan merek elzatta menggelar kegiatan bertajuk Elzatta Silaturahim di Kota Tegal Kamis (13/2). Hadir dalam kegiatan itu, salah satu pemeran dalam sinetron tukang bubur naik haji Citra Kirana, CEO Elcorps Elidawati Ali Oemar, Tokoh perempuan Ratna Edy Soeripno pada agen dan mitra.

Saat menjadi pembicara dalam kegiatan talkshow itu Citra Kirana mengisahkan awal mula dirinya mengenakan hijab saat syuting. Hingga akhirnya dirinya memutuskan untuk konsisten mengenakan itu tidak hanya saat syuting.

“Memang awalnya rasanya panas, namun lama-kelamaan terbiasa,”katanya.

Menurut Ciki (sapaan akrabnya) saat syuting dengan mengenakan hijab karena mendapatkan peran banyak menerima pelajaran di dalamnya. Sebab, dirinya yang notabene masih banyak belajar tentang agama justru berperan sebagai ustadzah.

CEO Elcorps Elidawati Ali Oemar mengatakan saat ini dirinya memiliki puluhan yang memilih menjadi mitra dan ribuan orang yang menjadi agen. Berbagai alasan memang mewarnai mereka yang bergabung.

“Ada yang memang ingin membantu perekonomian keluarga ada pula yang ingin mendapatkan tambahan,”tandasnya.

Karenanya, kata Elidawati, dirinya sangat mengapresiasi hal itu. Karena memang komitmen awal merintis usaha memang ingin membawa manfaat.

Sementara Ratna Edy Soeripno mengingatkan agar wanita tetap mengingat kodratnya. Disisi lain, memang boleh meniti karier apa saja.

“Namun, pesan saya jangan sampai melupakan kodrat kita sebagai wanita. Kita boleh memiliki karier apapun,”ujarnya. (Redaksi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.