Digital Media Online

Pemalang Expo 2020, Samsat Buka Pelayanan Sampai Jam 9 Malam di Alun-alun

0 19
Stand uppd/samsat Pemalang

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Mulai dibukanya Pemalang Expo 2020 dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 445 kabupaten Pemalang, pada Rabu (29/1), berbagai stand pun mulai terlihat sibuk dan ramai dipadati pengunjung. Termasuk salah satunya adalah stand pelayanan pajak kendaraan bermotor uppd/samsat Pemalang. Selama empat hari kedepan, Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Pemalang bakal melayani pembayaran pajak kendaraan bermotor mulai dari pukul 09.00wib pagi hingga pukul 21.00wib malam.

“Ya, mulai 29 Januari hingga 1 Februari 2020, kami melayani masyarakat yang mau bayar pajak kendaraanya hingga jam 9 malam,” kata Kasi Pajak UPPD Pemalang, Slamet Indarto, SH. dilokasi, Rabu (29/1).

Mereka yang mungkin tidak punya waktu luang atau jauh, lanjut Slamet, bisa datang langsung ke stand uppd/samsat yang berlokasi di Alun-alun sebelah barat, dengan membawa berkas dan persyaratan lengkap.

“Selain bayar pajaknya tepat waktu, kami juga menyediakan souvenir dan mereka juga bisa sekaligus refreshing atau sambil jalan-jalan,” celetuknya.

Terkait masalah perpanjangan STNK berikut ganti plat nopol, Slamet menegaskan bahwa hal itu tetap dilayani dikantor uppd/samsat pada jam kerja. *P03

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.