Digital Media Online

Pemalang Bermunajat, Bupati Ajak Masyarakat Berlomba Dalam Kebaikan

0 11
Pengajian umum “Pemalang Bermunajat” dalam rangkaian peringatan HUT ke 445 Pemalang

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Kabupaten Pemalang telah memasuki usia ke 445 tahun, suatu hal yang patut disyukuri bersama atas upaya yang dilakukan bersama. Secara perlahan namun pasti, telah mampu meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat, ditandai dengan semakin meningkatnya derajat kesehatan dan tingkat pendidikan masyarakat serta pertumbuhan ekonomi daerah yang juga terus meningkat. Hal itu disampaikan bupati Pemalang dalam sambutan yang dibacakan oleh Sekda pada acara pengajian umum yang digelar di Alun-alun, Jumat (24/1) malam.

“Namun demikian, harus dipahami bahwa rasa syukur tersebut tidak cukup diwujudkan hanya dengan lisan saja. Rasa syukur ini harus senantiasa diwujudkan juga dalam tindakan nyata sesuai tuntunanNya,” kata bupati.

Dalam kesempatan tersebut, bupati mengajak kepada seluruh masyarakat sebagai bagian dari generasi penerus bangsa untuk senantiasa berlomba dalam kebaikan.

“Mari gunakan momentum hari jadi Pemalang sebagai sarana untuk menciptakan tatanan masyarakat yang diridhoi Allah SWT. agar menjadi masyarakat yang baldatun thoyyibatun wa rabbun ghaffur,” pungkasnya.

Meski kondisi diguyur hujan, namun pengajian umum bertajuk Pemalang Bermunajat dengan pembicara KH Budi Hardono dari Meteseh Semarang tetap berjalan khidmat. Dengan menggunakan payung dan plastik, pengunjung tetap khusyuk mengikuti jalanya acara hingga akhir. *P03

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.