Digital Media Online

Tiba di Pemalang, Jamaah Haji Kloter 51 Disambut Doa Bersama

0 39
Doa bersama sambut kepulangan para jamaah haji kabupaten Pemalamg

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Bupati Pemalang Dr. A.P. H. Junaedi, SH.MM diwakili oleh Assisten Pemerintahan Sekda Pemalang, H. Aunurofiq, menyambut kepulangan para jemaah haji kabupaten Pemalang dari kloter 51 di Pendopo kabupaten Pemalang, Senin (2/9/2019).

Rombongan jamaah haji yang datang dengan lima armada bus disambut dengan doa dan ucapan selamat. Tampak suasana haru bercampur bahagia, bahkan tak sedikit yang menitikan air mata.

Suasana haru meliputi keluarga jamaah haji

Dalam kesempatan itu, wakil ketua DPRD Pemalang yang juga selaku tim pemandu haji daerah (TPHD), H. Mukhtarudin, mengungkapkan bahwa, sebagaimana yang dipesankan oleh bapak bupati Pemalang saat melepas keberangkatan para jamaah haji, kita bersama-sama berdoa agar kedepan kabupaten Pemalang bisa lebih baik.

“Kita semua jamaah kabupaten Pemalang bersama-sama mendoakan agar kabupaten Pemalang ini lebih baik lagi, lebih diberkahi dan terhindar dari segala malapetaka,” tandasnya.

Agenda penyambutan kepulangan jamaah haji berlangsung lancar, keluarga dari para jamaah yang datang menjemput terlihat tertib mengikuti intruksi. *bepe

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.