Digital Media Online

Pjs Dirut PDAM Tirta Mulia Pemalang, Pastikan Kinerja Cabang Berjalan Maksimal

0 38

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Bupati Pemalang Dr. A.P. H. Junaedi, SH.MM. menunjuk Direktur Perusahaan Daerah Aneka Usaha (PDAU) Pemalang, Slamet Efendi, sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mulia kabupaten Pemalang beberapa pekan lalu, menggantikan Aji Setyabudi yang mengundurkan diri.

Slamet Efendi, atau yang akrab disapa SE langsung menjalankan roda perusahaan agar tetap berjalan dengan baik, dengan cara melakukan kunjungan kerja ke cabang-cabang PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang. Maksud dan tujuan dari kunjungan tersebut sangat diperlukan oleh direktur utama, selain mengetahui langsung kinerja bawahannya juga untuk bersilaturahmi dan mempererat hubungan yang harmonis dan emosional dalam melaksanakan pekerjaan.

Diketahui bahwa dari enam cabang PDAM yang tersebar di Pulosari, Moga, Warungpring, Randudongkal, Taman dan Petarukan, Direktur Utama didampingi oleh dewan direksi yaitu direktur administrasi dan keuangan, Moch. Arief Setiawan, SH dan Direktur Teknik Julianto, SE telah meninjau cabang Pulosari, Taman dan Petarukan. Adapun cabang lainnya yang belum sempat dikunjungi akan secepatnya dilakukan kunjungan kerja.

Kasubag humas dan hukum PDAM Tirta Mulia kabupaten Pemalang, Ponco Adisuseno, mengatakan bahwa, Pjs Dirut PDAM Tirta Mulia Pemalang melaksanakan kunjungan kerja ke cabang-cabang PDAM Tirta Mulia Pemalang untuk mengetahui langsung pelayanan yang dilaksanakan oleh petugas ke para pelanggan.

Lebih lanjut Ponco menerangkan, bahwa kunjungan tersebut dirasa sangat penting, selain direktur utama mengenal cabang yang ada, juga mengenal personal disetiap cabang dengan baik. Kunjungan tersebut juga diharapkan bahwa cabang sebagai kepanjangan tangan dari kantor pusat dapat menjadi ujung tombak yang terbaik bagi pelayanan PDAM ke pelanggan. *hp

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.