Digital Media Online

Tertib Lalin, Pengendara Dapat ‘Tanda Cinta Kasih’ dari Polantas

0 1
Anggota Satlantas Polres Tegal memberikan bunga kepada pengendara yang tertib

INFOPANTURA.COM-SLAWI – Selain untuk menjaga keselamatan diri, tertib lalu lintas juga membawa kebaikan terutama bagi pengendara kendaraan bermotor. Seperti yang terjadi di wilayah hukum Polres Tegal.

Sejumlah pengendara sepeda motor yang tertib dan memiliki surat-surat lengkap mendapatkan hadiah dari Satlantas Polres Tegal. Selain itu, mereka juga mendapatkan himbauan agar lebih tertib dalam berkendara.

Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto melalui Kasatlantas AKP Muhammad Adiel Aristo mengatakan kegiatan dilaksanakan masih dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-73. Pihaknya, sengaja memberikan kejutan kepada para pengendara sebagai bentuk apresiasi karena sudah tertib dalam berkendara.

“Ini dalam rangka HUT Bhayangkara, mereka yang tertib kita berikan bunga. Itu sebagai tanda cinta kasih sesama,”katanya.

Selain bunga, kata Adiel, petugas juga memberikan himbauan tertib lalu lintas. Sehingga pengendara yang sudah tertib bisa terus mempertahankannya.

“Selain bunga, kita juga memberikan himbauan. Tujuannya agar semua tetap menjaga ketertiban berkendara,”pungkasnya. (AGUNG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.