Digital Media Online

Sekda Pemalang Pensiun, Bupati Lantik Ni Wayan Asrini Jadi Penjabat Sekda

0 55
Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pemalang

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Ni Wayan Asrini, SH.M.Si. resmi ditetapkan sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pemalang berdasarkan SK Bupati nomor 821.2/02/2019 tentang Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pemalang. Adapun agenda pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan digelar di aula BKD Pemalang pada Kamis (4/7).

Dihadiri oleh Ketua DPRD Pemalang, para Kepala OPD beserta para Kabag, para Camat dan tamu undangan, agenda pelantikan yang lumayan membuat hadirin penasaran tersebut berjalan lancar.

Bupati Pemalang H. Junaedi, SH.MM. dalam sambutannya menyampaikan, sebagaimana telah diketahui bersama, terhitung mulai 1 juli 2019 kemarin, Sekda Pemalang telah pensiun dan terjadi kekosongan.

“Untuk itu perlu diangkat penjabat sementara sambil menunggu proses pengisian jabatan Sekda. Penjabat mempunyai kewenangan yang sama dengan Sekda definitif,” ungkap bupati.

Disamping sebagai penjabat Sekda, lanjut bupati, yang bersangkutan juga sebagai ketua tim pansel penjaringan calon sekda sekaligus ketua tim pansel rotasi jabatan pimpinan tinggi diwilayah pemkab Pemalang.

Bupati berpesan, meski tugas tersebut adalah tugas antara, namun diharapkan bisa bekerja secara maksimal dalam rangka pencapaian visi dan misi. Dan bagi semua OPD untuk segera sesuaikan kegiatan, lakukan kordinasi dengan penjabat Sekda yang baru dilantik.

“Mari bergerak bersama menuntaskan PR kita. Untuk Pemalang tercinta, harus bisa mikul duwur mendem jero,” pungkas bupati. *benx

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.