Digital Media Online

Liga 3 Jateng 2019, PSIP Pemalang Tampil Dengan Kostum Baru

0 43
Acara Launching Jersey dan Squad PSIP Pemalang

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Dimulainya Liga 3 Jateng tahun 2019, PSIP Pemalang melaunching Jersey dan Squad di halaman pendopo kabupaten Pemalang, Jumat (12/07).

Acara yang dibuka oleh bupati Pemalang, DR. H. Junaedi, SH.MM. didampingi manajer PSIP Rinaldi Firdaus Kautsar tersebut, dihadiri oleh Forkopimda Pemalang, kepala OPD, Camat se kabupaten Pemalang, para supporter baik Lasbo Mania maupun LBS ultras, dan tamu undangan lainnya.

Selain melaunching kostum baru, Manajer PSIP Pemalang, Rinaldi Firdaus Kautsar, juga meperkenalkan 23 pemain yang siap membela PSIP Pemalang dalam Liga 3 Jateng tahun 2019.

Dalam sambutannya, bupati mengatakan bahwa, perjalanan yang telah dirintis oleh manajemen PSIP Pemalang dari tahun ke tahun diharapkan bisa menjadi kebanggaan bagi masyarakat pecinta sepak bola di kabupaten Pemalang.

“PSIP Pemalang adalah milik bersama warga masyarakat kabupaten Pemalang. Perjuangan dan pengorbanan yang telah dilakukan oleh seluruh manajemen, pemain, pelatih dan pengurus bersama dengan suporter merupakan modal utama,” ujar bupati.

Ditambahkan juga bahwa, baik pemain, pelatih dan manajemen tidak akan berarti apa- apa tanpa adanya gotong royong dari semua pihak khususnya dari para suporter yang ada di Pemalang.

“Yang tak kalah pentingnya adalah punya niat dan semangat, juga tujuan agar warga Pemalang memiliki kebanggaan terhadap sepak bola,” ucap bupati.

Dalam kesempatan itu, bupati juga menyampaikan informasi tentang pembangunan stadion yang sudah diimpikan oleh para pecinta sepakbola khususnya masyarakat kabupaten Pemalang.

“Saya berrsyukur karena berkat dorongan dari Ketua DPRD kabupaten Pemalang, Agus Sukoco dan Anggota DPRD lainnya, stadion yang diimpikan oleh pecinta sepakbola khususnya masyarakat di Pemalang sudah mulai dibangun,” jelas bupati.

Kepada para pemain PSIP, bupati Pemalang berpesan supaya dalam bertanding mereka dapat menjaga dan menunjukkan sportifitas.

“Bertanding dengan kabupaten/kota manapun, tunjukkan bahwa sportifitas harus kita junjung dan itu yang menjadi prioritas ,” pungkas bupati. *benx

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.