Digital Media Online

Bupati Pemalang Lantik Kades Antarwaktu Terpilih Desa Banglarangan

0 38
Bupati dalam agenda pengambilan sumpah dan pelantikan kades antar waktu terpilih desa Banglarangan

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Bupati Pemalang Dr. H. Junaedi, SH.MM. secara resmi mengambil sumpah jabatan dan melantik ibu Parchah sebagai kepala desa antar waktu terpilih desa Banglarangan, kecamatan Ampelgading, sesuai Surat Keputusan Bupati Pemalang nomor: 141/ 844/ 2019, tanggal 15 Juli 2019 tentang Pengangkatan Penjabat Kades Antarwaktu Desa Banglarangan, di Aula balai desa Banglarangan, Senin (29/7).

Hadir dalam agenda Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Penjabat Kepala Desa Antar Waktu Terpilih Desa Banglarangan, Forkopimda, para kepala OPD, Forkopimca, para kades se Kecamatan Ampelgading, BPD, LPMD, PKK, Toga, Tomas dan Toda desa Banglarangan, serta tamu undangan.

Dalam sambutanya, bupati mengatakan, hari ini merupakan hari yang sangat istimewa bagi kita semua khusunya bagi warga masyarakat desa Banglarangan, karena hari ini telah di lantik kepala desa baru yang di pilih melalui musyawarah desa.

“Pemilihan kepala desa antar waktu yang dilaksanakan atas dasar musyawarah mufakat telah menuai hasil. Untuk itu, saya ucapkan terimakasih kepada segenap warga masyarakat desa Banglarangan sehingga pemilihan kades antar waktu dapat terlaksana dengan baik,” kata bupati.

Kepada kepala desa yang baru saja di lantik, lanjut bupati, agar segera menyesuaikan diri dengan perangkat desa dan melaksanakan apa yang menjadi program-program pembangunan desa.

“Diharapkan kepada kepala desa yang baru untuk bekerja sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku dan tidak melakukan pelanggaran hukum sehingga apa yang menjadi cita-cita dalam upaya membangun dan mensejahterakan masyarakat, khususnya warga desa Banglarangan dapat tercapai dengan baik,” tegas bupati. *benx

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.