Digital Media Online

Trafficlight Comal Gangguan, Wakapolres Pantau Langsung ke Lokasi

0
Wakapolres Pemalang, Kompol Malpa Malacoppo, S.H., S.I.K., M.I.K melaksanakan cek personel dalam rangka persiapan Pengamanan Mudik Lebaran 2019

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Wakapolres Pemalang, Kompol Malpa Malacoppo, S.H., S.I.K., M.I.K melaksanakan cek personel dalam rangka persiapan Pengamanan Mudik Lebaran 2019.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres memberikan arahan kepada anggota serta cek sarana prasarana, termasuk kondisi lampu lalulintas pertigaan Blandong, Comal, yang tidak berfungsi dengan baik sehingga mengganggu para pengguna jalan, pada Kamis (30/5).

“Dari laporan masyarakat yang diteruskan oleh anggota, setelah saya cek dilapangan, lampu lalin memang tidak berfungsi dengan baik. Hal ini sudah saya koordinasikan langsung dengan dinas perhubungan agar segera diperbaiki,” jelas Wakapolres.

Untuk para pemudik, Wakapolres mengimbau, baik yang menggunakan kendaraan mobil pribadi maupun sepeda motor, agar melakukan pengecekan kendaraan dan memastikan semua berfungsi dengan baik.

“Selain kondisi kendaraan, yang tak kalah penting adalah kondisi tubuh pemudik. Pastikan badan dalam kondisi fit sehingga layak untuk berkendara. Dan jangan lupa melengkapi surat-surat kendaraan, mentaati aturan serta rambu lalulintas yang ada,” imbuhnya.

Sementara, untuk arus lalulintas pada hari ini (H-7) di jalur pantura Pemalang khususnya wilayah Comal terpantau ramai lancar. *benx

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.