Digital Media Online

Pererat Silaturahmi, Sekda Pemalang Bareng Satkerhood Gelar Bukber

0 8
Sekda Pemalang Budhi Rahardjo dalam agenda bukber dengan komunitas Satkerhood

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Sekda Pemalang Budhi Rahardjo bersama 50an anggota komunitas motor “Satkerhood” dari para pimpinan SKPD serta ASN adakan buka bersama di OW pantai Jaka Tingkir, desa Nyamplungsari, kecamatan Petarukan, pada Kamis (23/5).

Mengambil start dari rumdin Sekda, rombongan nampak kompak dan tertib mengendarai sepeda motor melalui jalur protokol dan jalur pantura hingga sampai di lokasi.

Diungkapkan Sekda, kegiatan tersebut menjadi ajang silaturahmi serta mempererat tali persaudaraan.

“Momentum bulan puasa ini, kami gunakan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar pimpinan SKPD dan pemerintah daerah. Disamping itu, kami juga ingin menyapa dan bertatap muka langsung dengan warga masyarakat kecamatan Petarukan ini,” ucap BR.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Petarukan Sukisman menyampaikan bahwa, pihaknya mewakili warga masyarakat kecamatan Petarukan menyambut baik kedatangan rombongan dan komandan BR, panggilan akrab Sekda Pemalang.

“Kami sangat berbahagia menyambut kedatangan Komandan BR beserta rombongan,” ungkap Kisman.

Sementara itu, salah satu koordinator komunitas Automotive Satuan Kerja Bersaudara (Satkerhood:red) yang juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi, Nugroho Budhi Rahardjo mengatakan, pihaknya mewakili Satkerhood sangat berterimakasih telah diundang dalam kegiatan tersebut dan berharap para anggota Satkerhood bisa lebih erat lagi dalam menjaga tali silaturahmi antar anggota yang mayoritas berprofesi di lingkungan pemkab Pemalang.

“Atas nama Satkerhood, kami berterimakasih telah diundang dalam kegiatan ini. Acara ini jadi salah satu jalan untuk lebih mempererat tali silaturahmi, apa lagi mayoritas anggota Satkerhood berprofesi di lingkungan pemkab Pemalang,” tandasnya. den*benx

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.