Digital Media Online

Puluhan Kader PKS Dapil Pemalang 4 Gelar Flashmob

0
Agenda flashmob kader PKS dapil Pemalang 4

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) gelar flashmob. Ya, kegiatan kampanye kreatif berupa “flashmob” di pingir jalan tersebut dilaksanakan sebagai upaya memperkenalkan lebih dekat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) beserta calon anggota legislatif (caleg) dan capres-cawapres nomor urut 02 (Prabowo-Sandi) kepada masyarakat.

Teguh Priambudi, salah satu peserta flashmob juga caleg dapil Pemalang 4 nomor urut 5 mengatakan bahwa, acara yang digelar pada Minggu (17/3) mulai dari pertigaan blandong hingga pasar Comal tersebut diikuti sekitar 50-an kader, caleg dan simpatisan PKS dari wilayah dapil Pemalang 4 meliputi kecamatan Comal, kecamatan Bodeh dan kecamatan Ulujami.

“Melalui acara ini, kami mengirimkan pesan bahwa PKS khususnya dapil Pemalang 4 siap lahir batin untuk memenangkan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden pada 17 April 2019 mendatang,” ujar Teguh.

Dikatakan Teguh, selain piranti seperti rompi PKS, bendera PKS, banner logo PKS, dan kalender, peserta juga membawa bendera merah putih dan stiker karena selain untuk lebih mengenalkan PKS, acara juga ditujukan untuk mengenalkan capres-cawapres nomor urut 02 (Prabowo-Sandi).

“Kami juga melakukan longmarc dari pertigaan blandong sampai pasar Comal karena sasaran kegiatan ini adalah masyarakat umum, pengendara kendaraan bermotor dan pejalan kaki sepanjang jalan raya blandong ke selatan sampai pasar Comal,” jelas Teguh.

Rencananya, lanjut Teguh, agenda yang sama akan dilaksanakan satu kali lagi di detik akhir sebelum minggu tenang.

“Dengan dilaksanakanya flashmob ini, kami berharap masyarakat akan memilih caleg dari PKS dan memenangkan capres-cawapres nomor urut 02 (Prabowo-Sandi) pada Pemilu 17 April 2019 nanti,” pungkas Teguh. *benx

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.