Digital Media Online

Menpora RI Kunjungi Rumah Duka Atlet Asal Pemalang

0
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Imam Nahrawi bersama keluarga almarhum atlet base ball asal Pemalang

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Imam Nahrawi, berkunjung ke rumah duka seorang atlet asal Pemalang yang memperkuat tim Base Ball Indonesia dalam ajang Asean Game 2018. Adalah Ramon Setiyono, atlet Base Ball kelahiran 14 Juni 1987 dari Desa Banglarangan, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Dalam kunjungannya ke Pemalang pada Rabu (6/3/2019), Menpora didampingi Staf ahli bidang ekonomi kreatif, Asisten Deputi kemitraan dan penghargaan olahraga, Ketua Umum Perbasasi, dan Direktur BPJS.

Di rumah duka Menpora beserta rombongan diterima Bupati Pemalang yang diwakili Kadisparpora Kabupaten Pemalang dan Keluarga almarhum.

Diawali dengan iringan doa kepada almarhum, dalam kunjunganya, Menpora menyerahkan santunan dari BPJS ketenagakerjaan kepada ahli waris almarhum.

Menpora saat menyerahkan santunan mengaku sangat kehilangan atas kepergian almarhum. Menurutnya, almarhum merupakan salah satu atlet terbaik di tim base ball Indonesia.

“Kami beserta jajaran Perbasasi sangat kehilangan dengan kepergian Ramon. Dia adalah pitcher terbaik tim base ball Indonesia,” ucapnya. *ed

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.