Digital Media Online

Menangkan Prabowo-Sandi, Relawan PADI Pemalang Targetkan 55 Persen Suara

0
Ketua Relawan PADI Pemalang Muhammad Arifin

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Relawan PADI (Prabowo-Sandi) kabupaten Pemalang optimis menangkan Capres-cawapres nomor urut 2 dengan meraih 55% suara pada Pilpres 2019. Hal itu diungkapkan oleh Ketua relawan PADI kabupaten Pemalang Muhammad Arifin usai agenda Talk Show Milenial yang digelar di RCC hotel Regina Pemalang, Senin (11/3/2019).

Selain pembicara seperti, dr. Gamal Albinsaid, Ramson Siagian, Miftah Sabri, dan Isro Abdillah, agenda Talk Show Milenial bartajuk Kenapa Harus Pilih Prabowo juga menghadirkan bintang tamu Nissa Sabyan.

Dikatakan Arifin, keberhasilan relawan PADI Pemalang dalam mengadakan event berskala nasional tak lepas dari kerjasama semua elemen.

“Untuk target perolehan suara, kami relawan PADI tidak muluk-muluk, 55 persen suara untuk pemenangan Paslon Prabowo-Sandi khususnya wilayah kabupaten Pemalang,” kata Arifin.

Menurut Arifin, aura kemenangan Prabowo-Sandi diwilayah kabupaten Pemalang sudah bisa dirasakan. Terbukti, antusiasme dari ratusan bahkan ribuan relawan Prabowo-Sandi terlihat pada setiap agenda yang digelar oleh relawan PADI Pemalang.

“Jaringan relawan kita sudah sampe tingkat desa. Keberhasilan kita adalah atas kerja keras semua relawan, semuanya,” tegas Arifin.

Arifin berharap, kepada seluruh relawan dan masyarakat kabupaten Pemalang khususnya kaum milenial, dengan dihadirkanya figur-figur sekaliber nasional seperti sebelumnya Rocky Gerung dan Rachmawati. Serta Nissa dan Sabyan Gambus pada agenda hari ini dapat memompa semangat untuk bergerak memenangkan Prabowo-Sandi.

“Ayo semua relawan PADI, bergerak, bergerak dan terus bergerak. Berjuang, berjuang dan terus berjuang untuk kemenangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 17 April 2019 sehingga pada 20 Oktober 2019 nanti, bapak Prabowo bisa dilantik sebagai Presiden RI ke 8,” pungkas Arifin. *benx

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.