Digital Media Online

8 Personel Polres Pemalang Terima Reward Dari Kapolres

0
Pemberian reward oleh Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan, S.I.K., M.Si.

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Bertempat di halaman Mapolres Pemalang, pada Senin (18/03/2019), delapan personil Polres Pemalang menerima reward atau penghargaan dari Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan, S.I.K., M.Si. Penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan ungkap kasus curas di tiga minimarket yaitu Alfamart Kelurahan Purwoharjo Kecamatan Comal, Alfamart Desa Sirangkang Kecamatan Petarukan dan Indomart Desa Randudongkal Kecamatan Randudongkal.

Kedelapan personil tersebut adalah Aiptu Arifin, Aiptu Slamet, Aiptu Budi Riswindiarto S.E., Bripka Ambar Luwih S.H., Brigadir Ambang Iswahyudi, Aipda Nurkholis S.H., Aipda Muhamad Yasir dan Bripka Febrianas S.H.

“Kasus Curas di minimarket terjadi pada bulan Februari 2019, ketiganya terjadi pada dini hari sekitar pukul 01.00 hingga 03.00 wib. Ketiga Kasus Curas dilakukan oleh 3 kelompok yang berbeda namun dengan modus operandi yang sama yaitu menodong, mengancam dan mengambil barang atau uang” ungkap Kapolres.

Kapolres mengatakan, pada bulan maret 2019 Polres Pemalang telah mengamankan 5 tersangka yang terdiri dari 1 tersangka kasus curas di Kec. Comal, 2 tersangka kasus curas di Kec. Petarukan dan 2 tersangka kasus curas di Kec. Randudongkal.

“Ketiga kasus berhasil diungkap dalam waktu sebulan, kelima tersangka dikenakan pasal 365 KUHP dan diancam dengan pidana penjara paling lama sembilan tahun” jelas Kapolres.

Kapolres mengucapkan terima kasih dan selamat atas prestasi yang ditorehkan oleh delapan personilnya tersebut.

“Terima kasih dan selamat kepada personil yang mendapatkan reward karena dedikasi, semangat dan pengabdian yang luar biasa” ujarnya. *humasrespml

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.