Digital Media Online

Penggajian P3K, Pemkab Pemalang Anggarkan Hampir 22 Miliar

0
Bupati Pemalang H. Junaedi, SH.MM. didampingi kepala BKD Pemalang Sugiyanto, S.Pd. saat meninjau pelaksanaan ujian seleksi P3K

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Pemerintah kabupaten Pemalang menganggarkan hampir 22 miliar rupiah untuk kebutuhan penggajian selama satu tahun bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K). Hal itu diungkapkan oleh Bupati Pemalang H. Junaedi, SH.MM. saat meninjau langsung pelaksanaan ujian P3K di SMK Negeri Pemalang pada Sabtu (23/2).

Bupati yang datang dengan didampingi Kepala BKD kabupaten Pemalang Sugiyanto, S.Pd. meninjau satu persatu dari lima ruangan yang digunakan untuk pelaksanaan ujian.

Bupati mengatakan, 446 tenaga honorer eks kategori 2 dari tenaga pendidik, tenaga kesehatan maupun penyuluh pertanian yang mengikuti ujian P3K diharapkan bisa lolos semua.

“Harapan saya semua tenaga honorer eks kategori 2 yang mengikuti ujian P3K dapat lolos,” kata bupati.

Bupati juga menjelaskan bahwa untuk kebutuhan penggajian P3K, pemerintah kabupaten Pemalang telah menganggarkan selama satu tahun kedepan.

“Pemkab Pemalang telah menganggarkan hampir 22 miliar rupiah untuk kebutuhan penggajian sekitar 600 pegawai. Ini bukti keseriusan pemkab Pemalang dalam memperhatikan nasib tenaga honorer eks kategori 2, karena tidak sedikit daerah lain yang tidak melaksanakan seleksi P3K sebab tidak ada anggaran untuk itu,” jelas bupati.

Oleh karena itu, lanjut bupati, dengan dianggarkanya dan dilaksanakanya ujian P3K di kabupaten Pemalang, para peserta ujian dari tenaga honorer eks kategori 2 diharapkan semuanya bisa lolos.

“Anggaran sudah kami (pemkab) siapkan, tinggal temen-temen tenaga honorer eks kategori 2 kami harapkan semuanya bisa lolos ujian,” pungkasnya. *benx

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.