Digital Media Online

Bupati Pemalang Tinjau Langsung Ujian P3K

0
Bupati Pemalang saat meninjau pelaksanaan ujian P3K

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Bupati Pemalang H. Junaedi, SH.MM. didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sugiyanto, S.Pd. melakukan pantauan pelaksanaan tes Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di SMK Negeri Pemalang pada Sabtu (23/2).

Dikatakan bupati, pelaksanaan ujian dari mulai persiapan sampai pelaksanaan semua berjalan lancar. Menariknya, ternyata nilai atau hasil ujian tiap sesinya sudah bisa dilihat langsung dilayar monitor.

“Untuk mendapatkan nilai atau hasil yang maksimal itu bukan dari siapa-siapa, tapi dari peserta sendiri,” kata bupati.

Menurut bupati, proses ujian P3K sama halnya dengan ujian SMP atau SMK dengan basis komputer, sehingga diharapkan semua peserta disamping mengerjakanya dengan skil juga tidak lupa berdoa.

“Kaitanya ya dengan psikologis peserta itu sendiri yang kadang ada rasa cemas atau grogi saat mengerjakan soal-soal ujian, apalagi nilai atau hasilnya bisa langsung dilihat begitu sesi ujian selesai,” jelas bupati.

Bupati berharap semua tenaga honorer kategori 2 di Kabupaten Pemalang baik yang dari tenaga pendidik, tenaga kesehatan maupun penyuluh pertanian yang mengikuti ujian P3K dapat lolos. *benx

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.