Digital Media Online

Bupati Pemalang Terima Kunjungan Pengurus Baru PCNU

0
Bupati Pemalang H. Junaedi, SH.MM. menerima kunjungan jajaran pengurus PCNU

INFOPANTURA.COM – Pemalang – Bupati Pemalang H. Junaedi, SH.MM. menerima kunjungan dari rombongan PCNU kabupaten Pemalang, di ruang Pringgitan pendopo kabupaten Pemalang, Selasa (12/2).

Pada kesempatan itu, bupati mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus dan menyambut baik program-program yang akan dilakukan oleh kepengurusan PCNU yang baru.

“Atas nama pribadi, saya mengucapkan selamat kepada jajaran kepengurusan PCNU kabupaten Pemalang yang baru terpilih dan sebentar lagi akan dilantik.. Kami, jajaran pemkab mengharap dan menyambut baik kepada pengurus yang baru dengan program-program yang akan dilakukan kedepan,” tutur bupati.

Selain itu, bupati juga menyampaikan saran dan kritik yang membangun kepada jajaran pengurus PCNU kabupaten Pemalang.

“Bahwa lembaga-lembaga yang baru didirikan untuk senantiasa tumbuh dan membangun bersama-sama. Maka dari itu, perlu disatukan mindset kita supaya ada kemajuan,” kata bupati.

Bupati berharap, ummat NU sebagai organisasi besar memiliki semangat kebersamaan dan kerjasama dengan pemerintah.

“Pemerintah melakukan sosialisasi dan kerjasama dengan lembaga lain, begitu juga NU, dapat bekerja sama dengan pemerintah. Dan harapannya ada gerakan yang kira-kira bisa membangkitkan semangat yang baru, punya ghirroh menjadi bersinar dan menyinari ummat,” sambung bupati.

Sementara itu, jajaran PCNU kabupaten Pemalang yang diwakilkan oleh Musthofa KS menyampaikan serta mengharap kehadiran bupati dalam acara pelantikan kepengurusan PCNU kabupaten Pemalang.

“Dalam acara pelantikan yang akan dilantik langsung oleh ketua PBNU K.H. Said Aqil, kami mengharap pak bupati untuk rawuh, hadir dan memberikan sambutan,” ucap Musthofa.

Acara audiensi dan ta’aruf yang berlangsung khidmat dan hangat serta penuh keakraban diakhiri dengan menyantap hidangan bersama dilanjut sesi berfoto bersama. *benx

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.